Category Archives: Foto Sekitar

Dalam setiap kamera memiliki hasil yang bermacam2 yang unik, dan di hiasi kata yang menerapkan keadaan “Ambil lah gambar, berbagilah tentang apa yang kita dapat”

Januari di Tahun 2018

Apa yang jadi konsisten di tahun ini adalah merubah pola kebiasaan dari sebelumnya, niat dari awal memang saya untuk merubah kebiasaan di tahun 2017 untuk lebih sehat , pola makan dan menjaga tubuh agar tetap ideal.   Sudah sampai mana … Continue reading

Posted in Cara Pandang, Cerita Sekitar, Foto Sekitar | Tagged , , , | Leave a comment

Kisah Mudik Tahun Ini

    Hallo….. Semoga semua masih dalam keadaan sehat dan semakin kuat menjawab segala pertanyaan di moment lebaran ya hehe Masih dalam suasana lebaran dan pastinya blog ini juga perlu dibersihin dari debu yang lama ndak nulis, mohon maaf lahir … Continue reading

Posted in Cara Pandang, Cerita Sekitar, Foto Sekitar | Tagged , , , | 7 Comments

Bernyanyi Bersama di Urban Gigs Showcase

Berawal dari postingan @RSCafeINA Berlanjut nonton selepas balik gawe, lama nggak nonton live Pure Saturday ada kesempatan main di Jakarta akhirnya  datang dan bernyanyi bersama @PurePeople_PS 🙂 Untuk menyaksikan secara live walau dengan formasi yang berbeda tak membuat Pure People … Continue reading

Posted in Cara Pandang, Event, Foto Sekitar, Musik | 4 Comments

Blusukan ke Selatan Jakarta

Jadi tuh kemarin senggang waktu balik kerja sebenernya masih siang banget, belum pantes kalau langsung balik ke Kosant, tapi asik juga kalau kerjaan bisa di bawa kesana-kesini, gak selalu kerja di kantor melulu. Selain dapat yang enak-enak dari makanan yang … Continue reading

Posted in Cara Pandang, Cerita Sekitar, Foto Sekitar | 10 Comments

Car Free Day Pertama di Bulan Puasa

Haloha… Seperti biasanya kalau hari libur tepatnya hari minggu, kegiatan saya lari-lari kecil di pagi hari dimana aja yang penting asik…. sik asik dah, sekedar menghirup udara dipagi hari dan terbiasa bangun pagi ayo lari…. Biasanya Car Free Day’an di … Continue reading

Posted in Cara Pandang, Cerita Sekitar, Foto Sekitar | 3 Comments