About


Ini hanya
bagian dari cerita tentang apa yang saya rasakan “Cara Pandang dan Cerita Sekitar” media untuk saling berbagi cerita, karena setiap orang punya jalan cerita yang unik dan menarik, dan blog ini salah satunya media yang asik, cuma kepingin cerita apa yang ada dan lihat-lihat apa yang ramai dibicarakan, lebih banyak untuk mengeluarkan Ide yang ada dan melihat dari sudut pandang dan siapa tahu jadi seru kalau ditulis dan dibaca, nilai lebih untuk mengontrol diri dari tulisan yang ada, refleksi hati dan pikiran. Nggak ada yang jelek kalau mau untuk memulai dan terus mencoba, bukan penulis yang punya banyak buku, lah wong nulis aja nikmatin kayak makan gorengan ditangan kanan, kopi ditangan kiri dan jodoh ditangan Tuhan, seperti itulah. Nama pena nggak ada sih, cuma banyak yang pada manggil Errick/Kaka

Suka PeLarian , Suka nonton bola, suka dengerin musik,suka kopi, suka kuliner tapi gak gemuk-gemuk, dan pastinya suka kamu? *lho*

Orangnya gak banyak ngomong dan kurang piknik, tapi banyak mikir buat apa aja ditulis dan  ngomong seperlunya bisa sepatah dua kata patah, berkali-kali patah juga bisa kalau udah asik ngobrolnya.

Serius tapi santai, Bercanda tapi nggak berlebihan

“Saya menulis untuk berdamai dengan hal-hal yang saya tidak bisa mengendalikan ~Terry Tempest

 

Advertisements

12 Responses to About

  1. Gara says:

    Halo, salam kenal (lagi) yo Mas, saya izin berkunjung dan baca-baca di sini yak :hehe. Beuh dari foto-fotonya itu Mas sudah melanglang buana ke banyak tempat dan ikut banyak kegiatan, mantap sekali! :)).

    Like

    • errick says:

      hallo gara silakan main” nggak ada apa ya 😀

      iya gitu deh Gar anaknya nggak bisa diem soalnya, banyak pengen taunya ini itu, foto salah satunya sebagai kenangan dari setiap kegiatan 🙂

      Liked by 1 person

      • Gara says:

        Banyak yang bisa saya baca di sini Mas :hihi. Mengetahui bagaimana sudut pandang banyak penulis di dunia blogging ini selalu jadi sesuatu yang menarik buat saya :hehe. Iyap, menurut saya juga momen memang paling pol ditangkap dengan foto dan video :hehe. Terima kasih sudah memperkenankan saya masuk dan berkunjung :)).

        Like

  2. Rani Asean says:

    Waaww milanisti dia… masnya siapanya erick thohir? etapi itu mah Inter milan ding 😀
    Blog nya mengguncang ih “Rock On” beut, salam kenal ya mas. Oya saya izin follow blognya biar semarak home reader sayah *halahh*

    Liked by 1 person

  3. ariesadhar says:

    Aduh, Om. Hari gini masih happening ya ngefans Milan? HAHAHA *kemudian kabur*
    *salam kenal sesama wordpress-er*

    Like

  4. Hallo mas Erick, salam kenaaal 🙂

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s