Tunggu Aku di Jakarta, 20 Maret Nanti!

 

Cb8unhVUAAAfe-8

Masih saja kuteringat kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu satu janji……
Kau akan kembali untukku, serta untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh…..

Akupun sempat janjikan, kukayuh semua mimpiku
Kulabuh tepat di kotamu….

*kemudian lompat ke penonton*

Yaaa sedikit lirik dari lagunya Sheila On 7 yang masih aja enak di dengar menurut saya!

*clingak-clinguk lama nggak ngeblog dan

Kabar gembira untuk fans AC Milan yang ada di tanah air, atau yang biasa di sebut dengan Milanisti Indonesia, dari berbagai event yang ada tak lepas dari banyak kejutan dan gebrakan membuat sesuatu yang beda dan tentunya komunitas yang penuh rasa kekeluargaan, dalam kesempatan kali ini untuk menyambut hari jadi MIlanisti Indonesia yg ke 13 yang jatuh pada bulan Maret, lain dari yang lain dan sebagai fans Ac Milan saya merasa bangga , yang sebelumnya saya pernah merasakan Anniversario Milanisti Indonesia  pada tahun 2013 yang saat itu, kedatangan Roy Jeconiah  ex Vokalis Boomerang yang jug Milanisti turut meramaikan dan suasana sontak berubah Milanisti pun jingkrak2 dan bikin petcah! dengan membawakan lagu-lagu hits Boomerang  Kisah, Pelangi dan Bawalah Aku.

Lagi dan Lagi Milanisti Indonesia dengan membawa spirit kebersamaan dan keluarga,acara yang bakal diadakan di Lapangan Parkir Selatan, Gelora Bung Karno ini tak lepas dengan tema Anniversario ke 13 “Pesta Rakyat Milanisti Indonesia” kedatangan tamu Spesial pokoknya, nama yang tidak asing lagi di kancah Industri Musik  Indonesia dan cukup signifikan memiliki lirik yang baik dari hasil karya bermusik yang tak asing kita dengar, dan tentu juga untuk generasi 90an.

Sang vokalis Duta Sheila on 7 yang juga seorang Milanisti pun turut hadir dengan penampilan bersama bandnya Sheila On 7., jadi nunggu apa lagi …..ini acara yang bakalan seru itu pasti!!

 

Buat temen2 yang mau nonton keseruan bareng Milanisti Indonesia bisa langsung itu dilihat lebih jelasnya di Flayer 🙂

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements
This entry was posted in AC Milan, Event, Milanisti Indonesia, Musik. Bookmark the permalink.

One Response to Tunggu Aku di Jakarta, 20 Maret Nanti!

  1. Pingback: Pesta Rakyat Milanisti Indonesia – EAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s