Selamat Tanggal Satu

Gak berasa yaaa…udah 2016 aja, waktu begitu cepat berlalu , perkara Rabi mah gak berlalu tetep hehe  membuka lembaran baru semua harapan yang ada, tapi kalau berharap ya mbok ojo terlalu lho…. begitu juga dengan apa yang saya rasakan. pokoke paringono sehat terus …..

Iya jadi kemarin malam tahun baru gak kemana2 sih, mau jalan juga dari kondisi lagi kurang enak, sebenrnya males tapi apa boleh buat di kabarin suruh datang ke tempat teman yang berada di Menteng, kalau soal makanan buat saya mah ok ok aja, banyak makan sehat ko selagi makanan itu ngenyangin teteup hehe

Buat bakaran emang gak banyak sih (orangnya) kalau ikanya sih boleh diliat kenyang deh kalau cuma 5 orang yang ngabisini 21 ekor ikan 😀CXo72ofUAAAcBtN

Jadi kemarin bakar2 saja, mau kemana2 juga jalanan mulai penuh dipadati orang2 yang ingin merayakan pergantian tahun,  di kawasan Sudirman-Thamrin.

Saya juga nampaknya mulai kelelahan setelah pergantian tahun merasakan tepar 3 hari , sampai saat ini juga lagi banyak istirahat ya seperti itulah, terlalu capek dan tak terkontrol memang membuat semangat dan kondisi fisik itu harus dikondisikan. boleh semangat kalau fisik lagi gak ok jatuhnya ya disuruh istirahat bener lho….

bukan cuma dari omongan orang lain “isirahat dulu …”

tapi bilangnya “iyaaa…iyaaa…”

Pas ngerasain sakit baru deh benar  kata teman, boleh semangat tapi fisik tetap terjaga biar ndak kualahan capek pikiran, capek fisik juga.

Ingat gaes selalu jaga kondisi untuk tetap sehat dan jangan sakit baru inget!

 

 

 

Advertisements

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

9 Responses to Selamat Tanggal Satu

  1. Gara says:

    Wah tahun baru dibuka dengan kondisi yang kurang fit, semangat Mas, semoga cepat sembuh. Kemarin mau ngajakin Mas Erik ketemuan nih bareng kita-kita tapi belum bisa, moga-moga nanti ada kesempatan ya Mas. Selamat tahun baru, semoga tahun ini lebih sukses dari tahun lalu :amin.

    Liked by 1 person

  2. Gara says:

    Tes, tes… *cek komentar*

    Like

  3. winnymarlina says:

    harusnya aku ikut bakar2ana amamu hahah

    Like

  4. winnymarlina says:

    oh ya semoga cpt sembuh ya errick

    Like

  5. Dadine kowe kapan rabi ????

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s