Event Musik di Akhir Tahun yang Ditunggu!

Hello….

Lama nih nggak ngeblog hehe maklum akhir tahun emang banyak yang harus diselesaikan sedikit fokus, biar keliatan kerja 🙂

Yak langsung aja tanpa basa-basi sekedar info saja buat temen2 yang mungkin ada waktu luang, dan ini sih momentnya pas banget di Akhir Tahun 2015 ini.

Biasanya mah yang ditunggu tahun 2016 bakalan ada band apa yang datang ke Indonesia dari Luar dan dari Promotornya  siapa? tapi ini lain cukup dengan band yang ada di Indonesia saja , dengan banyak Event yang diadakan tentu mengundang perhatian untuk bernyanyi bersama di akhir tahun.

Ulang Tahun ke 5 @RSCafeINA  ini keliatanya bakalan seru JELAS!! buat MEREKA!! yang pernah MENDENGARKAN karya dan penampilan band yang ngisi acara

CWJ9HJIUkAAiFzt

Kualitas musik yang tidak diragukan lagi, sudah pasti!

 

Bukan cuma itu aja sih, jangan khawatir yang nggak bisa dateng di Event  masih ada ko, untuk datang ke @HardRockCafeJKT

Ini sih yang paling di tunggu buat anak2 Indies 😀 Kayaknya bakalan PETCAHHH!!! Ada Efek Rumah Kaca dan Pure Saturday!!

CWMi7wbVEAA2d2v

Harapan gue terwujud akhirnya, yang sangat gue tunggu untuk Band yang berdiri sejak tahun 2001 dan 1994 dalam satu panggung bernyanyi bersama untuk menutup akhir tahun 2015 YIHAAAAAA!!!!

Sayang menurut gue kalau nggak ambil bagian di depan mereka untuk bernyanyi bersama!

 

Advertisements
This entry was posted in Event, Musik. Bookmark the permalink.

7 Responses to Event Musik di Akhir Tahun yang Ditunggu!

  1. Rani Asean says:

    Wawawawaaa… pengen banget lah liat efek rumah kacaaa. yakin bakalan PECAAAAAHHH… etapi dijakarta ya? *beuhh jauh* 😐

    Like

  2. winnymarlina says:

    kamu ikut gk erick?

    Like

  3. Akhirtahun malah gw ngak ada kerjaan #BenggongNgakJelas

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s