Di Penghujung Tahun

Waktu terus berjalan, begitu juga detik tak tentu arah menemukan dimana seorang akan menuju titik terang dalam kehidupanya, tapi selalu ada harapan untuk memulai sesuatu yang baru.

Banyak yang menjadi bagian keharusan dan keseimbangan dalam menjalankan, begitu juga usia yang mulai merasakan kepala baru di bulan oktober lalu, seperti apa jejak atas pencapaian di tahun ini?

Tentu sesuai harapan dan berjalan seiring dengan rencana sebelumnya walau tidak semua, jangka waktu setahun dari rencana yang sudah ada di list dan sudah memasuki pemantapan posisi, tentang pekerjaan dan pencapaian, nilai lebih adalah tak terikat namun relasi makin menunjukan dengan keberadaan orang-orang yang bisa mendukung dalam situasi, kalau diri sendiri bisa menjadi bawaan sendiri, dalam arti pekerjaan yang ditekuni adalah hasil dari konsistensi dan memang terlihat ada hasil bukan hanya dari segi materi, namun sebagai pengembangan diri.

Waktu cepat berlalu, dan tak terasa  akan memasuki dimana tahun berganti angka,  tak perlu berkecil hati jika harapan tahun lalu belum sesuai harapan, pada intinya bergerak maju adalah hal yang terencana tanpa adanya basa basi dan menunda, melaksanakan sesuai keinginan dan terus mencoba.

Akhir tahun dimana semua mempunyai catatan yang tak lepas dari pengukur pencapaian, agar punya motivasi lebih menjalankan hidup penuh dengan semangat dan tak mudah lemah. sebagai lelaki begitu juga dengan wanita tetap pada godaan semakin kuat diakhir tahun diskon yang gencar #eh

Terlalu banyak nikmat yang di dapat dan bersyukur dengan keberadaan orang-orang disekitar yang mensuport untuk ada dibagian mereka dan keberuntungan berjalan.

Apa yang harus ditinggalkan dan segera move on memang butuh waktu dan butuh hiburan jika jejak yang menggores hati masih tersimpan tinggalkan perasaan yang nggak ngenakin, cukup kasih kucing yang gak enak :p

Setahun rasa Seminggu memang tak butuh banyak mikir untuk menghitung hari, beda seminggu yang ditunggu hari Minggu dan ingin cepat merasakan Minggu kembali, lewat hari Senin terlihat lesu 😀 ya seperti itulah dua perasaan yang beda menyambut Weekend dan Penghujung Tahun

Weekend :Ayo dong cepet Weekend kepingin jalan2 lagi” 

Penghujung Tahun :Perasaan cepet banget, baru juga kemarin Tahun Baru”

Termasuk dari blog ini juga kelihatan kalau saya kurang piknik tapi haris bisa menceritakan dari sudut pandang dan bagaimana caranya blog tetap ada isi agar tak berdebu, memang sih mikir untuk mengeluarkan ide ini sulit dimakan bayang-bayang yang melayang tak tentu arah, beda sama yang punya perjalanan 😀

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Cara Pandang, Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

3 Responses to Di Penghujung Tahun

  1. Rani Asean says:

    Yihaaa!! mari terus bergerak dan mensyukuri segala nikmat-Nya.
    Dan ya, yang gak nikmat kasih ke kucing XD

    Like

  2. Aan says:

    pokmen aku bocahmu buos…

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s