Kutipan yang Jadi Penyeimbang Keadaan

Ibarat makan kalau gak minum, ujung-ujungnya seret, begitu juga dengan keadaan baik itu apa yang saya lihat tak semua baik, ada juga yang berpandang dan tak sepemikiran dengan cara menyikapi keadaan, disini bisa mengingat dan bisa pula menerapkan untuk menyeimbang keadaan, derasnya informasi membuat saya yang memang harus melihat dengan jeli mana yang pas untuk diambil mana yang pas untuk dikritik dengan cara pemikiran masing-masing menanggapi, kembali kebebasan berpendapat untuk menyaring mana yang mendukung dan menyerap setiap perbuatan untuk keseharian, pemikiran yang memang tak akan pernah habis dengan ide selalu berjalan dan ucapan yang menemukan untuk berbuat, saya terlalu asik Ngetwit sehingga saya punya  cara melihat banyaknya user personal maupun pengguna dari banyaknya informasi berupa media online.

Bukan hanya ocehan yang seliweran tiap detiknya, tapi dalam goresan kata yang dibatasi 140 karakter membuat penyampaian dan pemikiran untuk bergerak memberi komentar.

Saya melihat dengan begitu tanggap , tak sia saya mengikuti seorang yang memang penyeimbang keadaan, tak selamanya dengan canda, serius, dampak baik positif dan negatif itu pasti ada efeknya kembali lagi pada penerapan masing-masing user, kalaupun memang bijak menyikapi dan bagian dari RT (Retweet) ini juga salah satu gerakan reflek akan derasnya informasi, yang dibutuhkan saat ini penyeimbang keadaan yang sifatnya tidak terlalu mudah untuk “IYA SAYA SETUJU” dan “SAYA TIDAK SUKA” saya terlalu asik dengan Twit mereka baik dari pemikiran yang menyeimbangkan keadaan berikut Kutipan yang memang asik dari Twitter dan ada makna tersembunyi bagi saya untuk  memahaminya hehe

Advertisements

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Cara Pandang, Cerita Sekitar, Sosial Media. Bookmark the permalink.

14 Responses to Kutipan yang Jadi Penyeimbang Keadaan

  1. Aiko says:

    keren tweetnya si ivan itu. Setuju banget sih soal tulisan

    Like

  2. winnymarch says:

    aku malahan suka buat kutipan aneh d awal tulisan

    Like

  3. Om Biems says:

    Ini yang manteb nieh…
    “Lebih membanggakan namamu tertera di ijazah atau surat nikah ketimbang di botol CocaCola.”
    Hahahaha

    Liked by 1 person

  4. Edan itu kutipan twitnya ._. ngena banget

    Like

  5. bener2 sekarang orang lebih banyak berkomentar dari pada membaca hahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s