Blusukan ke Selatan Jakarta

Jadi tuh kemarin senggang waktu balik kerja sebenernya masih siang banget, belum pantes kalau langsung balik ke Kosant, tapi asik juga kalau kerjaan bisa di bawa kesana-kesini, gak selalu kerja di kantor melulu.

Selain dapat yang enak-enak dari makanan yang ada di Selatan Jakarta cukup lah untuk soal kuliner , kalau sudah soal makanan itu yang ada rasa ingin nyicip tapi ujung-ujungnya makan juga, lain kayak datang ke acara pesta yang semua makanan bisa dicobain dulu, kalau enak nambah, sejak berhenti merokok kurang lebih 8 tahun, memang yang saya rasakan minat makan begitu besar dan bawaanya pengen ini..pengen itu….yang pasti kalau ngerokok tangan dan mulut gak bisa diem, ini juga sama sebenarnya cuma beda pas dirasa, makan bikin kenyang dan rokok juga punya kenikmatan sendiri saat menghisap sebats rokok, soal kecanduan saya tidak begitu untuk rokok tak lepas dulunya saya juga pernah, saya belum dapat kenikmatan aja langsung berhenti hehe

Kalau makan saya suka, selain ngenyangin tatapan makanan yang dihidangkan begitu menggoda bagi saya untuk segera merasakan, rasa seperti apa dan sampai mana ujung rasa yang saya temukan kalau pas bisa jadi maknyus.

Jadi untuk soal Kuliner silakan info ke saya, mau tempat dimana pasti disamperin ibarat tagline rokok karena rasa adalah segalanya untuk Selatan Jakarta tepatnya sekitaran Blok M Square, Pasar Raya, Melawai bukan cuma tempat makan saja yang asik, tempat ngopi juga asik ada Filosofi Kopi, , Food Fighters Melawai, Kopi Oey Melawai, Join Kopi , Gultik dan buat yang pengen cari barang unik atau lawas bisa ke Blok M Square di lantai Basement, kalau untuk Buku yang pasti banyak murah-murah ini juga sebagian pindahan dari Kwitang, bisa lihat juga foto dibawah ini, macam-macam kaset dari tahun saya belum lahir, nggak banyak tapi adalah lumayan, tapi gak sebanyak yang unik-unik di JL.Surabaya , Menteng

CRF5IABU8AAinJ0

Tumpukan Kaset Lawas dan Jenis Kaset Pita, Piringan Hitam, Laser Disc dll disini banyak

Dan ada juga jual beli Uang Kuno, dari uang lama dalam Negeri dan Luar Negeri buat yang suka koleksi silakanย  mampir heheh s

Bisa juga sekalian mumpung masih bulan Oktober bulanya musim kawin sedia juga Uang Mahar lho ๐Ÿ˜€ Uang kuno nominalnya nggak seberapa, tapi sangat berharga bayangin aja deh kalau uang kuno atau lawas sampai sekarang masih disimpen dan dirawat menggambarkan seperti ini kali ya arti sebuah Mahar ibaratnya langka dicari tapi masih bisa dijaga dan dirawat dengan baik untuk tetap ada nilai lebih bukan dari nominal yang terlihat wah, tetapi bagaimana menjaga mahligai rumah tangga agar tetap langgeng dan tetap saling menjaga *jadi pengen ke penghulu kan bawaanya*

Berasa kayak mau lebaran nukerin uang yang masih licin-licinย  kek gini, terus dikasih ke ponakan beda tipis juga kalau di lihat sepintas kayak uang monopoli xixixi

CRGnmNWUEAAwpYK

Uang Kuno bisa beli bisa jual juga

Ini dulu deh Blusukan Selatan Jakarta karena ada kesempatan danย  menemukan yang asik jadi Kuliner sambil Baca-baca dan Foto-foto

Advertisements
This entry was posted in Cara Pandang, Cerita Sekitar, Foto Sekitar. Bookmark the permalink.

10 Responses to Blusukan ke Selatan Jakarta

  1. evy says:

    gile, tuh duit jaman aku banget. hahaha … masih inget gambar2xnya. jd inget waktu dikasih uang cepek-an merah yg masih baru itu, gak tega ngejajaninnya. hihihi … kalau barang lama mmg paling lengkap di Jl. Surabaya ya. dan kualitasnya jg msh oke di sana. gak tau deh kl yg di daerah selatan ini. gak pernah dengar ceritanya. baru tau nih dr postnya mas errick

    Liked by 1 person

    • errick says:

      Sama hahahah udah pernah di pake jajan lah pada masanya dulu……..iya yg merah lebih kaku gak cepet lecek kayak 2000an sekarang yaaa ๐Ÿ˜

      Jl.Surabaya lengkap macem2 tapi banyak lampu, ini juga baru tahu kemarin kalau duit kuno masih aja di pajang kayak di toko mas ๐Ÿ˜€

      Like

  2. Dita says:

    makan muluk tapi gak gemuk, syebeeel!!

    Like

  3. noerazhka says:

    Gultik Blok M juwaraaakkk! Saya dong, habis 2 piring, Kak. Hahaha .. ๐Ÿ˜€

    Salam kenal .. ๐Ÿ˜€

    Liked by 1 person

  4. Jadi buat mahar siapa kak ???? udah mau ngelamar anak orang tuch uang kuno nya ??? hahaha

    Like

  5. cocok buat penyuka barang bersejarah itu mas. ada uang kuno tuh ๐Ÿ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s