Fokus

Fokus pada saat yang tepat memang tidak pernah bertemu, ada itu juga jarang, tapi ada kesempatan untuk memulai, dan  selalu ada cara untuk Fokus suatu hal demi baik jalanya, begitu juga dengan tindakan yang hanya pada bertindak tapi tidak sampai tujuan, berjalan tanpa melihat kanan, kiri hanya terburu dengan kegelisahan.

Ketenangan yang membuat suatu tujuan, pemikiran yang terdiam dengan penuh tantangan dan mencoba untuk melangkah kedepan, kegagalan dalam suatu usaha bukan lagi hal yang membuat semuanya redup, tapi hal yang membuat terbangun tanpa rasa kapok.

Berdiri terdiam dalam gelap malam, pikiran terbuai dengan penuh harapan yang seakan penuh dengan balapan yang finish dengan durasi beberapa laps dengan hitungan waktu dan naik dalam podium yang penuh yel yel dan surakan, baik itu kawan maupun lawan, menyaksikan juga seni ekspresi dan pencapaian dari buah hasil dan kerja keras dan proses pengembangan dalam tim maupun individu seorang motivasi itulah yang membuat seorang selalu ingin juara dalam apapun itu.

Menjadi beda itu hal yang mengasyikan, buat orang selalu bertanya kenapa? dan ada apa? mungkin pertanyaan seperti itu terus menjadi jawaban dengan tindakan dan perbedaan itu unik!

Kamu itu adalah jawaban atas pemikiran yang menjadi ada dan tindakan yang dilakukan dengan satu pandangan untuk menemukannya. Ketika pintu terbuka ada satu hal yang diperhatikan, apakah itu luapan kegembiraan atau menahan diri untuk berhati-hati?

Saat seorang Fokus ada hal yang menarik, dengan pandangan ejekan dan remehan, ada juga yang memberi semangat itupun hanya beberapa orang saja, karena mereka hanya melihat dan bukan yang menjalankan, dan disinilah kita tahu, lebih mudah dilihat dengan ucapan daripada dengan tindakan dan semua nanti akan terjawab setelah kita yang merasakan, jadi tetap Fokus!

Advertisements

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Cara Pandang. Bookmark the permalink.

3 Responses to Fokus

  1. winnymarch says:

    kayak iklan tv aja erick hahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s