Ada Pertemuan, Ada Perpisahan!

CGttO2yU8AAbtN0

                                                   @AcMilanPhotos

Datang dan pergi  itu adalah hal yang biasa dan apa yang menjadikan kenyataan itu sudah seharusnya diterima dengan lapang dada terutama untuk fans, begitu juga dengan pemain bisa datang dan pergi saat waktu yang tidak kita inginkan, dimana yang sangat merasakan adalah pemain idola yang hengkang *disitu kadang merasa sedih*

Saat kedatanga pemain baru disambut adalah suatu rasa antusias yang begitu besar untuk bisa menjadi meningkatkan performa permainan, dengan berbagai harapan sukses berlabuh di klub barunya dan mampu membawa klub sebagai juara.
Milan salah satunya yang menjadikan banyak para pemain datang dan melakoni setiap pertandingan selalu penuh kejutan dengan kedatangan pemain, begitu juga kejutan atas kepergian, diakui setiap musim terus bergulir kenyataan yang harus diterima adalah minimnya prestasi pada musim ini, dan banyaknya pemain yang cedera serta perombakan dari manajeman sampai saat ini belum terasa, kebijakan klub pun yang awalnya mendominasikan untuk mendatangkan pemain dengan bebas transfer telah menyatakan gagal untuk berlaga di Liga Champions dan menutup akhir musim 2014/2015 dengan menduduki peringkat 10 .

Filippo Inzaghi di Berhentikan
Sejak melakoni sebagai kepelatihan Fillippo Inzaghi pun cukup membuat optimis dengan melatih Tim Primavera (2013) torehan yang terbilang bagus dengan predikat pelatih pemula. Ini pun yang membuat Manajeman ketertarikan untuk melatih tim Inti Ac Milan.
Baik itu jajaran yang memberi ruang gerak kebebasan Pippo yang menjadi tantangan luar biasa untuk bisa di racik dengan resep ala Allenatore Mister Inzaghi , tak mudah memang untuk Pippo dengan banyaknya tantangan, baik performa permainan yang kurang stabil naik turunya penampilan yang membuat Pippo berpikir keras menemukan skema permainan seperti apa, dengan minimnya jam terbang di kursi kepelatihan.
Tapi yang perlu di ingat adalah Pipo bagian dari Legend dan seringnya mencetak hattrick , Pippo dalam keadaan apapun tetap akan selalu di ingat dan bagian besar Milan yang tak akan terlupakan dengan perjalanan karirinya bersama Ac Milan, sejak  bergabung pada tahun 2001 yang banyak menyumbang berbagai gelar.

Di tahun 2002 adalah tahun milik Pippo dari setiap laga Pippo menampilkan performa terbaikan dengan menjuarai Liga Champions dan Piala Italia dengan tandem yang tidak kalah menariknya dengan tendangan yang akurasi yang dimiliki Andry Shecvhenko, dan torehan gol Pippo dengan mengkoleksi 30 gol di musim 2002/2003 terbilang Super Pippo striker subur pada waktu itu.

Pemberhentian Pippo adalah suatu kenyataan yang harus di terima dengan alasan manajeman dan kepemilikan 48% Saham milik Mr.Bee (Pengusaha asal Thailand) yang ingin merombak entah akan ada apa nanti! tapi intinya dengan adanya dana segar membuat perburuan di bursa transfer Milan cukup signifikan, isu pun bermunculan para pemain yang di gadang-gadangan berlabuh dengan AC Milan seperti Jackson Martinez, Arda Turan, Kondogbia dan yang paling santer adalah ingin mendatangkan kembali Ibrahimovic’ *semoga ini jadi* ya kurang lebih untuk Fans menatap Milan penuh dengan Gerakan Optimis #MilanLagiKaya 😀

Mengingat pemberhentian Pippo apa yang sebenarnya Pippo rasakan saat pemberhentian itu terjadi dan di akun Facebook Pippo menulis Surat Perpisahan untuk Fans Milan

CHofGRWWUAAU5ck

                                 @rossonerifreak

Sebagai fans hanya bisa berharap kepergian untuk tidak melatih Milan dengan cara diberhentikan, bukan hilang begitu saja, tetap akan ada waktu untuk kembali dan menjadi bagian dari Milan dan akan selalu di kenang karena Legend itu ada untuk Milan dan Fans Milan.

Begitu juga Curva Sud (Milan) yang menulis surat terbuka untuk Pippo yang berisi

CGttO5OUkAACcWk

Sebagai fans menanggapi pemberhentian Pippo itu memang sepatutnya kita menerima keputusan yang diambil oleh manajeman, karena semua itu adalah rencana besar dari setiap pergantian pelatih dan memulai kompetisi musim 2015/2016 dengan harapan mengembalikan performa yang bagus dan catatan yang diperoleh musim sebelumnya tidak terulang kembali, saatnya kembali menunjukan Tim yang Solid dan produktif dengan kemenangan dan menjuarai dari berbagai kompetisi yang ada  Forza Milan!! OI …..OI …..OI….. Pippo Inzaghi Segna Per Noi!!

CHoDkUuWEAAs1hJ

~ THANKS for everything. what matters is we know you’ve given your best ~

~ Never forget Milan is not just a club, it is a great family, and I want it to stay that way. legends stay with us ~

Ciao Pippo……

Advertisements

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in AC Milan, Milanisti Indonesia. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s