Jadi Begini

CGtjshEUAAApuHl

Sebenernya sih kalau menanggapi artikel diatas dibawa serius pasti ujungnya pada berdebat, tanggapan gue tentang artikel  Traveler Pemula  yang di tulis @bayumaitra ada sedikit cara pandang.

Tapi ya itu tadi setiap penulis mempunyai cara untuk pembacanya yang menanggapi artikel tersebut mempunyai pandangan berbeda nggak cuma di eluk-eluk terus, bisa jadi pancingan untuk pembaca ada komentar dan kritikan :p

Kalau dari tanggapan gue tentang artikel diatas adalah semua itu berawal dari pemula, keterbiasaan dan jadilah pengalaman dan disitu muncul pelajaran yang di dapat dan mempunyai pandangan,  pengalaman setidaknya menjadi tuntunan baik buat  pemula juga contohnya “oh iya gue juga dulu pernah gitu”   🙂

Menanggapi artikel diatas ini memang semua itu pernah dilakukan tapi itu tadi yaaa kembali jangan iri dan setiap orang itu punya cara masing-masing menikmati Traveler dan Liburan sesuka hati dan yang memang bikin seneng, dan mengikuti prosedur yang ada saat berkunjung ke tempat-tempat yang sudah ada batasaanya untuk dilalui dan tidak dilalui.

Kalau jaman sekarang itu, ngeliat itu dari kegunaan Tekhnologi dan Penggunaan Media Sosial baik itu Instagram, Twitter dan Path.

Cara mudah meluapkan ekspresi dan kebebasan di ranah maya itu bagian dari eksis dan memanfaatkan fitur kegunaan jejaring sosial masing-masing, kita sebagai pengguna gue rasa semua pernah merasakan hal yang sama dan ada batasanya yang mana, kiranya perlu eksis untuk konsumsi publik dan ada pula yang tidak share dengan alasan hanya dokumen pribadi.

Penulisan artikel diatas gue rasa berdasarkan pengalamannya juga 😀

Kalau di sebut Travel Pemula ya memang seperti itu, semua pernah dirasakan, jangan di jadikan patokan terus dan di bully sampe nggak karuan, coba kasih pengetahuan buat yang pengalaman untuk berbagi buat pemula, gue rasa itu nanti semua akan menjadi tahu dan menjadi lebih baik kedepanya dan tahu situasi, rasa dan kondisi setelah menjajaki pengalaman baru yang nanti menjadi terbiasa untuk lebih baik .

Dan buat Pemula jangan pernah lelah untuk mencoba, karena awal adalah langkah untuk mudah karena terbiasa dan menjadikan suatu pengalaman baru dan mengetahui yang sebenarnya telah dicoba dan dirasakan.

Dan itu adalah bagian dari moment yang terus bergerak maju seiring jalan cerita yang kita buat dari setiap perjalanan dan mempunyai dokumentasi, karena sebenernya dengan pengalaman baru yang di dapat itu merasa candu dan ingin terus mencoba, bisa menjadi pelajaran yang amat berharga arti dari setiap kita jalan – jalan, dan memang itu harus ada dokumentasi pribadi dengan cara kita yang mengabadikan.

jadi silakan tentang pandangan kalian menanggapi artikel diatas tetep ya bikin selo

Advertisements

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Cara Pandang. Bookmark the permalink.

4 Responses to Jadi Begini

  1. restu dewi says:

    Imho menurutku belum tentu ‘pemula’..

    Yg udah sering travelling jg banyak yg msh melakukan hal tadi.. Tergantung orgnya aja.. Apalagi klo ada kebutuhan.. ‘Ah penting ni utk di share’

    Salam kenal yaaa..

    Like

  2. Aan says:

    hehe pemula… oke…:)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s