Masuk Rumahsakit

Buat mereka yang pernah muda dan yang pernah mendengarkan ada sedikit cerita dari Rumahsakit yang ini bukan yang lagi sakit, tapi terhibur dan rasa kangen yang dulu pernah ada, hilang, bubar dan kembali lagi 🙂 Rumahsakit sejak berdirinya pada tahun 1994, yang katanya dulu band senior di jakarta dan salah satu band indie angkatan 90’an pasti tau emang gak pernah ada habisnya, era 90’an  transisi dari era manual menuju digital. Ada yang masih bertahan di era sekarang ini, dan ada yang sudah bubar atau solo karir namanya ke kompakan dalam suatu band itu di butuhkan walau sudah berusaha dan keinginan ingin bertahan kita tidak tahu dengan situasi seiring berjalanya waktu, hanya waktu yang bisa menjawab Ini buat gue pribadi masih memberi warna musik indonesia, hilang selama 8 tahun, bubar di tahun 2004 dan kembali lagi di tahun 2012an dengan formasi yang kadang gitu (gonta-ganti personil) itu pasti ada sebagai penikmat apa susahnya sih tinggal dengerin aja dan disitu ada sedikit pemahaman, mungkin juga ada yang pas liriknya 😀 buat yang belum denger cari aja di youtube biasanya yang sering di dengerin ini ->  Hilang, Bernyanyi Menunggu, 🙂

    Formasi awal

Rumah-sakit-band

Pertengahan Februari 2015, Rumahsakit kembali merilis album terbaru dengan judul ‘Timeless” album keempat, gue juga lagi asik dengerin single yang judul ‘3:56’ 😀

Formasi yang sekarang ini

rumahsakit

Muhammad Arief Bakrie ( Vokal), Marky Najoan (Guitar), Mickey Najoan (Keyboard), Fadli Wardhana (Drum), Shendy Adam (Bas)

10171275_753316228086800_3452850059386358824_n

Ohh yaa SRM Management dan RURUradio lagi ada event yang bertajuk yang akan di adakan pada Hari Sabtu, 30 Mei 2015 di Jl. Petogogan No. 25, Jakarta Selatan, untuk info lebih lanjut bisa dilihat di bawah ini dari TL Twitternya @_rumahsakit

Advertisements

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Musik. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s