Buatlah Senin Ceria dengan Caramu

Senin adalah Koentji Dimana hari yang mungkin banyak orang yang merasakan dengan perasaan “aaaa” , “huhu” , “ihhh”, “duhh”, ‘hmm” “yaah dah senin lagi aja” ,ย  hari yang serius tapi gak santai, hari yang bikin semangat tapi mood berantakan, hari yang membuat bangun pagi berasa malas, dan buat kita yang melakukan aktivitas keseharian sebagai pekerja yang pastinya siap dengan keadaan bisa menerima penuh dengan tanggung jawab. Untuk mengembalikan mood ruitinitas yang tak kalah serunya setelah liburan nggak cukup saatnya kembalikan mood ayoo ๐Ÿ˜€ *padahal sih ngot-ngotan*ย  yang mungkin banyak yang tersisa setelah liburan masih penuh dengan kebahagian yang tak ternilai harganya saat bersama orang yang kita sayang, iyaย  walau cuma berapa hari untuk mengubah mood di hari libur itu cepet banget lho, tapi kenapa untuk mengembalikan mood di hari kerja agak-agak gampang susah ๐Ÿ˜€ Tapi selalu ada cara untuk membuat Seninmu seperti Liburanmu dan Seninmu adalah Ekspresi Kebebasanmu, jadikan hari Senin selalu ceria dengan keadaan, tapi ya kadang juga pas awalnya ceria terkadang mood pas sampai di kantor malah gak asik ini yang sering ditemui termasuk gue juga hahaha tapi disini berusaha semaksimal mungkin untuk tetap Semangat Senin jangan jadi orang yang lemah ya ๐Ÿ˜€ Apalagi di era sosial media banyak cara yang bikin Senin merasa dihantu dan berbagai caraย  meme yang selalu mengingatkan kadang bikin nggak siap buat menghadap hari Senin besok ๐Ÿ˜€ Seperti gambar di bawah ini

Yaa itu mungkin hanya sebagian bayangan yang menghantui setiap ketemu dengan hari Senin. tapi ketika hari Seninku dan Seninmu menjadi satu jadilah Senin Kita Bahagia *lho kok kita* Ini sepertinya akan selalu asik untuk menjalani awal hari dengan kesibukan yang harus siap untuk dijalani demi yaa demi sebuah pekerjaan dan tanggung jawab yang mengajarkan kita untuk menjadi tangguh *ambil barbel pake tangan kanan* ๐Ÿ˜€ Bukan hanya itu yang menjadi Senin Seram atau Suram? *nyalain lampu* Tapi belakangan ini selalu ada cara dari Aktivisme Sosial Media yang menggunakan # (Tagar) dalam setiap menjalankan aktivitas, yang disini Tagar tersebut bukan hanya ucapan yang biasa, namun dapat memberi suntikan motivasi untuk menjalanka hari Senin penuh dengan ke Ceriaan dengan Caramu yang tentunya nyaman, untuk perlawanan terhadapย  “I Don’t Like Monday” ๐Ÿ˜€ Pernah dengar #dandansenin ? Sepintas sih gue bacanya di dalam hati, dengar kata “DANDAN” identik buat perempuan yang biasa Dandan kan yaaa? tapi ko setelah gue perhatiin ini gerakan #dandansenin banyak laki juga yang pada ikutan! setelah gue cermati dengan seksama ternayata penggagas gerakan #dandansenin ini mz @sheque toh dari narrada.comย ย ย ย  Jadi seperti inilah gaes…. Selalu ada cara untuk Senin menjadi Ceria dengan Caramu dari Aktivisme Jagad Media Sosial yang mempersembahnkan *yaelah kayak apa aja mempersembahkan* Tagar #dandansenin @dandansenin

_20150405_220510

IG #DandanSenin

_20150405_220722

Biasakan ambil dari ujung kepala sampai ujung kaki

_20150405_221037

Jumlah post tagar #DANDANSENIN

_20150405_220526

#DANDANSENIN 1

_20150405_220544

#DANDANSENIN 2

_20150405_220620

#DANDANSENIN 3

_20150405_220634

#DANDANSENIN 4

_20150405_220650

#DANDANSENIN 5

_20150405_220701

#DANDANSENIN 6

Jadi banyak cara untuk menghadapi hari Senin Ceria dengan Caramu jangan katakan Senin momok untuk malas melakukan setiap yang kamu kerjakan, jadikanlah Senin untuk selalu Sehat, Semangat, Sukses karena setiap awal adalah berat kalau kita membayangkan, tapi nyaman saat kita bisa melakukanya penuh dengan senang dan asik mengerjakanya, apa sih yang gak mungkin? mungkin aja. Pasar Senen aja bisa rame, masa kita gak bisa meramaiakan hari Senin penuh dengan semangat? ๐Ÿ™‚ Ayo Kita Bikin Senin,Sehat,Semangat!! Caraku,Caramu adalah koentji untuk membuka hari Senin yang lebih baik ๐Ÿ™‚

Advertisements
This entry was posted in Cara Pandang. Bookmark the permalink.

9 Responses to Buatlah Senin Ceria dengan Caramu

  1. barrybonce says:

    Senin kita bahagia ya! Ayo semangat

    Like

  2. Beby says:

    Hahah.. Kece-kece yak ๐Ÿ˜€

    Like

  3. Dyah Sujiati says:

    Halo mas. Salam kenal juga ๐Ÿ™‚

    Like

  4. Dita says:

    aku ora iso foto OOTD ๐Ÿ˜ฆ
    senin paling semangat adalah kalo lagi cuti x)))) *dikeplak*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s