Lari Kecil Juga Butuh Semangat di Minggu Pagi

Tadi pagi bisa jam 5 gue dah bangun, minggu loh anak kost termasuk paling rajn, mumkin yang lain masih pada enak-enakan tidur bangun siang, lah gue gak jauh juga kalau pagi emang kudu sarap an.

Pasang alam jam 6 tapi gue duluan malah bangunya sebelm alam bunyi, jadi pas gue bangun buru-buru mandi dah tuh…

pas keluar kost masih sepi dan masih gelap, baru kang sayur sama kang jualan nasi duduk gue jalan pelan-pelan berubung gak terburu buru gue pemanasan dulu deh tuh biar anget beli gorengan 2 biji buat ganjel, sambil Otw Car Free Day di Sudiman – Thamin.

Sampe di Semangi pemanasan awal dimulai, jalan santai dulu ngambil yang ke arah Sariah masih belum banyak yang lari, ya orang mobl aja masih pada lewat itu 😀

Btw tapi setelah gue pikir-pikir sambil jalan sekarang itu lain yaaa

CFD gak kayak thun 2010, mangkin banyak aja yang jualan pada bejejer, banyak juga pada orasi ini itulah, apa lagi udah jadi ajang kaya semacam poltik bikin suasana yang harusnya kan dinikmati tanpa adanya dukung ini, dukung itu yang huft

asik tuh nih, kalau ngebayangin gimana tuh rasanya cfd khusus pejalan,pelari, pesepeda aja yak yang jualan kasih tempat masing-masing aja di pos-pos gitu khusus tetepyang jualan ada tapi mumgkin agak di tata biar asik semuanya 🙂

Start lari dari Sariah mulai rame tuh jam 7an, di Pakiran Sarinah tadi juga rame banget lagi ada “Sunday Market” banyak yang murah-murah loh.

Baru tadi bener lari gerasain capek banget kepala keliyengan entah mual rasanya, tapi yaaa sampe juga depan FX, yang biasana waktu tempuh dari Sarinah-Bundaran Senayn balik lagi ke HI dari jam 7 – jam 9 itu gak lari semua sih hehe

Arah balik, mungkin ini gue lewat terakhir sebelum jembata di bongkar JPO di Setiabud

CBOe_muUUAAoQZm

Jadi begini setelah melewati jembata ini bakala gue jelasin pas balik yang melelahkan sekali, habis Aqua 2 Botol + Es Kelapa 1 Gelas besa, Bubur 1 mangok, semoga gue bisa kembali dengan tulisan yang gak gini juga kalik 😀 #AdaAQUA?

DISCLAIMER:
Artikel ini sengaja dibuat dengan banyak kekeliruan pengetikan, untuk mengetes fokus dan konsentrasi kamu! #AdaAQUA

AdaAQUA-Logo

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Cerita Sekitar and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Lari Kecil Juga Butuh Semangat di Minggu Pagi

  1. alrisblog says:

    Banyak yang orasi di cfd jadi malas. Mending lari-lari di gelora aja.

    Liked by 1 person

  2. Nice Article kak. Kelak kalau saya ke jakarta saya boleh kan ajak sobat lari pagi :?? D

    Like

  3. Beby says:

    Aku jarang ikut CFD karena terlalu rame orang.. Rasanya ngga nyaman.. Enakan lari di sekitar rumah.. 😀

    Like

Leave a Reply

