Kemudahan Cara Meracik dan Menikmati Rasa

Lain dulu lain sekarang begitu juga dengan cara menikmati yang sekarang ini lebih mudah kita dapat dimanapun berada,  banyak cara orang menikmati Kopi. Kopi yang selalu punya cerita dimanapun berada, menemukan ide sebuah pemikiran dan menjadikan ketenangan dalam mengerjakan sesuatu, sebuah cangkir yang kosong menjadi tempat pemikiran menemukan rasa yang kita inginkan dan memberi gerakan dengan tangan memutar menggunakan sebuah sendok kecil yang menjadi rasa kenikmatan didekatnya, semerbak  aroma kopi yang begitu menggoda, merasakan kenikmatan yang seakan menggerakan untuk segera di minum, namun panas menjaga dari ketergesahan kita yang ingin menikmati disinilah jarak kenikmatan terbatas #halah Jam 7 pagi Mungkin jam segitu orang masih pada enak tidur :p ini emang kebiasaan kalau berangkat kantor pagi yang pasti lebih asik dan gak terburu-buru saat diperjalanan menuju kantor, kantor di sekitar Thamrin dan kebetulan kemarin mampir disebuah kedai kopi “Saudagar Kopi” yang tepat berada di Jl. H.Agus Salim no 28, Menteng atau yang biasa disebut Jl.Sabang yang lebih terkenal dengan Wisata Kuliner di sepanjang Jalan Sabang. Tok..Tok…Tok.. (padahal cuma geser pintu doang) Gue : udah buka mas? Barista : sudah buka silakan 🙂 *sambil senyum* Gue : oke mas boleh saya lihat” dulu ada kopi apa aja sih disini? Barista : macam” kita ada Kopi Toraja, dll…. Gue : Saya pilih yang praktis deh mas dan gak ribet, tapi rasa yang mantap ya *sambil nunjuk kopi pilihan* Barista : Silakan ditunggu nanti saya antar Setiap kopi punya sisi pahit, begitu juga dengan hidup tak selamanya manis, jangankan hidup cinta aja bisa pahit kalau kebanyakan racikan :p *lah jadi curhat* oke sempet lihat juga cara meracik kopi yang sekarang itu udah modern sekali gaes, dulu pas masih di Wonosobo, ngeracik kopi itu ditumbuk pakai alu sampai halus disaring biar gak lengket ampasnya di mulut, beda ya sekarang mah yang udah kekinian selalu dimanjakan dengan hal yang baru hehe

IMG_20150320_080324 IMG_20150320_080354Jalan cari tempat dan disitu baru ada 2 orang yang kebetulan juga lagi pesan, tempatnya asik tenang (emang masih pagi kali ya jadi masih sepi) 😀 Pesanan tiba ya gak jauh dari latte art 😀

IMG_20150320_080707 IMG_20150320_081141

di sinilah  cara asik menunggu sambil mengerjakan sesuatu dan penuh inspirasi 🙂 yang katanya sih KOPI : Ketika Otak Perlu Inspirasi 😐

Advertisements

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Cerita Sekitar and tagged , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Kemudahan Cara Meracik dan Menikmati Rasa

  1. winnymarch says:

    suka kopi tp kalau minumnya berdebar langsung erik

    Like

  2. Dita says:

    hoho pernah mampir ke tempat ini, tapi malah gak nyobain kopinya
    mas2nya lucuk #ehh

    Like

  3. minum kopi selalu ada filisofinya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s