9GAG Meet-Up in Jakarta

Helo ..

Kebetulan sore tadi gue habis balik kerja,  gue dateng ke acara Meet Up 9GAG
tentunya udah pada kenal dong dengan  9GAG ? situs micro-content humor yg melegenda ini, situs dengan slogan ‘your best source of fun’ ,  tiga dari lima founder bakalan seru-seruan bareng di acara ini, yakni Ray Chan, Chris Chan, dan Alex Wong.

Gue sendiri juga belum tau orangnya yang mana hehe

intinya gue ngehadirin acara ini yang bikin penasaran itu inspirasi dari logo dan kreatifnya itu yang mendunia sebut saja meme kunjungannya mereka ini juga sekaligus untuk mengamati pasar di Indonesia denger” sih

Acara mulai jam 6, yang gue liat emang udah banyak yang dateng sih, kursi yang disediakan aja gak terlalu banyak, tapi gue ya sempet dapat tempat duduk

This entry was posted in Sosial Media. Bookmark the permalink.

7 Responses to 9GAG Meet-Up in Jakarta

  1. Aiko says:

    lucu amat ada acaranya ternyata di indonesia ya 😀

    Like

Leave a Reply

