Temukan Dirimu di Sini – Filosofi Kopi

Kesedapan rasanya berjalan seiring dengan cerita yang selalu berkawan!! – kopi

Pagi …

Sore….

Malam…

Selalu ada cerita yang terus berjalan, mengiringi saat kesendirian maupun dengan kawan, secangkir kopi menemukan jalan, mengawali sebuah pembicaraan yang hangat dan menemukan sebuah kisah menarik, diawali secangkir kopi semua terasa hangat baik itu hangatnya kopi mupun hangatnya obrolan, menemukan banyak inspirasi karena saat sendiri akan terasa nikmat di temani secangkir kopi, dan banyak cara untuk menikmati seni mengopi.

Oke gue awali dari sedikit tanggapan gue tentang Kopi, yang mungkin dari kebiasaan seorang itu tak jauh yang namanya kopi.

yaa udah pasti kopi banyak orang yang sebentar-bentar ngopi bawaanya, mau dimanapun tempatnya itu pasti selalu ada, karena semua berawal dari ajakan “Yuk Ngopi-Ngopi”, “Yuk Kita Nongkrong Ngopi-Ngopi Bareng”

Kopi dan obrolan santai, sehingga kita merasakan asik dari pandangan yang ada, secangkir kopi penuh dengan Inspirasi, menemukan jati diri, dan membuat obrolan terasa hangat dan nyaman, menemukan solusi, tenang dalam keadaan, kopi ketenangan dalam jiwa yang sepi namun menumbuhkan rasa kepercayaan dalam setiap pikiran untuk merealisasikan sebuah pandangan & Ide

Filosofi Kopi sebuah buku fiksi karya Dewi Lestari yang sekarang ini dalam tahapan Produksi dalam bentuk visual, untuk sebuah film yang akan rilis 9 April 2015

Seindah apa pun huruf terukir, dapatkah ia bermakna apabila tak ada jeda? Dapatkah ia dimengerti jika tak ada spasi? -Dee, filosofikopi

itu tadi sedikit kutipan dari penulis “Filosofi Kopi” –

Bukan hanya dari buku saja yang menarik, disini  gue pribadi melihat dari Produser, Sutradara dan Cast nggak beda jauh dari sebuah film yang telah tayang sebelumnya dengan Sutradara yang sama Angga Dwimas Sasongko dalam film Cahaya Dari Timur yang juga peraih Piala Citra FFI2014 .

Day 14 shooting

Meski cuaca siang itu cukup panas Kedai kopi “Filosofi Kopi” di kawasan Blok M Square, Ben Chico dan Rio tampak bersemangat melayani pelanggan.

Chico sebagai barista bernama Ben dan Rio menghidupkan karakter pemilik kedai, Jodi. Mereka berdua kompak bekerja sama dibantu oleh asisten.

Film yg akan dirilis pada tanggal 9 April 2015, gue belum bisa komentar banyak tapi dari segi penilaian gue pribadi ini filim banyak pesan yg tersembunyi tapi kita bisa memaknai hal tersebut, tentang jati diri, menemukan siapa sebenernya kita dan perasaan seperti apa ketika kita sendiri menikmati secangkir kopi?  eh bukan itu doang sih, intinya buat pecinta kopi ini wajib di tonton, kesederhanaan dalam meracik sebuah kopi adalah dimana kita untuk menemukan, karena rasa adalah segalanya dan nikmat adalah bagaimana kita menikmati seni meminum kopi yang banyak inovasi

Advertisements
This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

3 Responses to Temukan Dirimu di Sini – Filosofi Kopi

  1. Salah satu buku mba Dee yang belum saya baca sampai sekarang…
    Harus baca sebelum filmnya rilis 😀

    Like

  2. Pingback: Filosofi Kopi: Walau kamu tak sempurna, hidup ini indah karena adanya (kamu) | errick kaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s