Run Run Small (CFD)

Didasari dengan niatan tiap pagi, malam minggu mungkin sebagian orang menghabiskan waktu sampai pagi, tapi lain halnya dengan gue, yang malam itu hal biasa di lewati, bukan lagi anak abg yang menjadi istilah malam mingguan buat pacaran!
Waktu menunjukan pukul 5:30 pagi, berabe bangun dan prepare buat lari lari kecil ya semacam cari keringet, soalnya gue pengen jadi pelari jam terbang gue yang belum ada, yang baru ada jam pelarian dari mantan haha
Kebiasaan gue tidur jam berapapun itu pasti bangun selalu rajin, yaaa menjadi spirit juga buat semangat pagi dan bangun pagi sebelum bangun rumah tangga 😀
Kebiasaan anak kost yang identik biasanya sebagian org untuk menghabiskan waktu di kamar atau bermalas-malasan, tapi itu sih tergantung mood gua juga sih kadang hahaha
Minggu pagi semangatnya agak ngot-ngotan (biasanya) tapi disini gue semangat banget untuk bisa ikut Car Free Day (CFD) yang biasa ada di kawasan Sudirman-Thamrin setiap hari minggu, bukan cuma itu aja sih tapi ya yang gue cari buat kuliner pagi sepanjang CFD hehehe larinya nggak seberapa, tapi keringet dapetlah., soalnya juga kalau pas lagi lari banyak orang udah pasti dong larinya setengah-setengah.
Hal pertama yang gue cari sih ambil lingkungan sekitar semacam foto pemanasan dulu sebelum lari sepanjang jalan itu, seperti foto dibawah ini. yang gue ambil di JPO (Jembatan Penyebrangan Orang) yang ada di Tosari

IMG_20150118_070009

CFD Tosari

Udah gue ambil lanjut lari-lari kecil hehe biasanya gue ngambil rute dri Sarinah -> Bundaran Senayan gue kurang tahu kira” itu ada berapa kilo ya? tapi ya gue pemanasan dari Tosari jalan santai ke Sarinah untuk ambil Start hhehe
Di Halte Sarinah kan biasanya rame tuh ada semacam Pet dari berbagai jenis hewan yang gue juga sih liat itu hewan sedikit (kaga) berani , sebut saja Ular, tapi ini gue juga pas lewat situ ini mbaknya bikin bulu kuduk gue merinding, dengan lihainya memainkan ular yang melingkari sekujur tubuhnya tanpa ada rasa takut (kalau gue takut) hahah

IMG_20150111_083945

IMG_20150111_083814

IMG_20150111_083853

Lanjut pemanasan gue yang cukup, mengejar misi hehe lari dari Sarinah – Bundaran Senayan yaaa cukup melelahkan sekali tapi banyak jalanya juga sih hahaha .Saking banyaknya orang ya lari juga kudu sabar .

Pemberhentian pertama gue yang start dari Sarinah, gue untuk nafas kuat sih cuma kaki yang ngilu banget kalau nggak istrh, Istrht pertama gue di Dukuh Atas

IMG_20150111_074327

                                                 Aku Lelah

lanjut lagi itu gue teruslah pokoknya harus sampai Bundaran Senayan, sepanjang jalan Sudirman sangat menggoda banyak kuliner pada berjejer sepanjang jalan, bawaanya pengen makan yg ada hahaha tapi gue masih kuat tuh lanjut lagi.

Ngos-ngosana ini nafas duh…

dikit lagi padahal, Bundaran Senayan kurang dikit gue nyerah di depan FX dah tuh hahaha minum habis aqua 2 botol 😀

lanjut lari lagi tetep masih pegel ini kaki, ngaso lagi di Pintu 1 GBK

IMG_20150111_075104

                                                Ngaso ke 2 di GBK 😀

Gue udahan istrhnya, lanjut lagi lari – lari kecil makin siangan makin rame tuh yaa..

di Tosari mulai banyak acara senam sehat, yg jualan macam” , kuliner . Ada Meme Anti Korupsi yang taulah pokoknya ya kasus yang lagi rame rekening gendut itu, kurang lebih panjang 20 meter terpampang hasil karya Memeable dari penggiat sosial media, seperti gambar dibawah ini

IMG_20150118_070330

                                                             Meme Anti Korupsi

Kebetulan juga lagi ada acara seru nih dari salah satu radio di jkt Gen FM “Botakin TJ” acaraa dimana Botakin TJ (penyiar gen fm), acaranya sih jam 8 pas gue lewat situ belum mulai, jadi gue iseng foto” dulu dah tuh hehe

Gen Nero

                                      Gen Nero

ini yg ngisi acara anaknya bang H.Rhoma :D

                                          ini yg ngisi acara anaknya bang H.Rhoma 😀

yang mau potong bisa disini

                                                  yang mau potong bisa disini

Sebelum acara dimulai gue lari-lari kecil ke Bundaran HI tuh, eh pada rame tuh entah lagi ada apa, gue juga ngedeketin cari tahu juga, ternyata ada si Magician Ronny Rafael lg biasa shoting buat acara salah satu Tv, gue deketin eh gue juga ikutan nebeng ikut foto juga ahahaha (biar kayak orang-orang)

_20150118_092418

                                       Kayak abang ade yee 😀

masih ada orang pada lari” ngejar pak Presiden Jokowi yang lagi Sepeda santai, banyak tuh pada minta foto, gue mau selfie kalah sama cewek yang boleh duluan, Paspampres juga ngawal tuh huhu jadi gue cuma dapet ini foto aja dari deket

IMG_20150118_074215

                                                       R 1 Presiden Jokowi (Sepeda Santai)

Memasuki jam 8 yang TJ mau di Botakin gue balik ke Tosari persis depan BCA, ada Infotaiment lah ya gitu tanya” ini persiapan sebelum di Botakin

IMG_20150118_082903

Gue melipir ke depan Panggung, lumayan banyak tuh para musisi yang datang “Botakin TJ Tapi Jangan Botakin Musik Indonesia “

IMG_20150118_082013

_20150118_090938

                                Numpang mejeng

Ini dulu deh sedikit hasil dari lari-lari kecil, setiap minggu di CFD hehe

Advertisements

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s