Malam di Penghujung Tahun

Malam itu tak ada bayangan dengan kelengahan waktu yang terus berjalan, hari berganti hari, waktu terus berjalan, yang tersisah adalah kita yang dimana untuk menentukan apa yang harus kita capai di tahun selanjutnya…

Malam tetap lah malam, hanya waktu yang terus berjalan di keheningan malam, apa kamu punya tujuan dalam esok hari? yang meninggalkan 1 angka, bukan berarti dia pergi meninggalkan, tetapi satu langkah untuk melangkah dari kerendahan angka menambah nilai dalam hidup dan bertambahnya tahun.

Tak kenal lelah untuk mencari, menemukan jati diri yang sangat kita nanti, melangkah jalanya waktu, hanya detik, waktu yang kita tahu New Year Countdown

Suatu harapan dalam setiap waktu, dalam tahapan yang kita mau, perencanaan yang sudah kita miliki, menyusun sedemikian mungkin untuk menemukan semua itu..

Aku…Kamu…Kita atau siapapun itu semua ada dalam apa yang sedang kita pikirkan pada malam itu, menerangin malam penuh dengan cahaya, sinaran wajah melihat gembira penuh dengan senyum, berkumpul dalam kebersamaan tak mengenal namun punya harapan yang sama semoga lebih baik kedepanya.

Malam di Penghujung Tahun buat sebagian orang seperti hal yang sudah biasa,  namun ada sebagian orang yang menentukan kaki untuk melangkah lebih jauh dan bergerak cepat, walau tak secepat harimau saat berlari.

Malam itu  menjadi  Doa Malam akhir tahun saat orang tertidur dan terbangun saat pagi,

“Tak terasa waktu cepat melangkah, sudah mau 2015?” ujarnya setelah bangun dari tidur

“Perasaan baru kemarin Tahun Baru” ujar seorang yang mempunyai rasa dan perasaan :p

Banyak yang selalu bertanya dan itulah waktu yang akan menjawab semua, kalau sudah saatnya tiba…

Malam itu penuh dengan harapan, Malam dimana merasakan hal penutupan atas apa yang sudah kita capai di tahun sebelumnya dan memulai kembali di awal tahun, hidup yang penuh dengan pembelajaran kita tidak pernah lelah untuk belajar dari berbagai kesalahan arti hidup,

Hari terakhir di tahun 2014 masih diselimuti suasana duka.U

Usahakan tak berlebihan dalam merayakan pergantian tahun, yang sedang terjadi di Negeri ini banyaknya bencana, musibah yang sedang melanda, luangkan waktu untuk berdoa dengan kepercayaan masing” semoga bencana yang sedang terjadi usai dan semuanya dalam lindungan-Nya Aminn..

Advertisements

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Cara Pandang. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s