Jadi pada liburan kemana gaesss?

uhuk…

lagi” yang ditunggu tlah tiba, tanggal pun tlah tiba, jadi liburan kemana akhir tahun 2014 dan awal tahun 2015 ?

oke seperti yang lain dan saat ini sedang menikmati masa” dimana yang bikin asik untuk kita semua , dan jangan sampai terlewatkan moment, karena moment ada yang menarik dari segi sisi romantis (itu juga kalau sama pasanganya) lain halnya buat orang yang sendiri mereka selalu asik dimanapun, kapanpun kedaan apapunlah yaaa..

banyak cara untuk menikmatin liburan di akhir tahun 2014 dan awal tahun 2015 cukup unik dan menarik kalau kalean mengemasnya dengan berbagai cerita heheh

btw cerita ini yang akan menjadi bacaan asik setiap perjalanan yang kita nikmatin, mau hal yang absurd yang kocak, yang segala rasa dirasakan saat itu pokoknya.

Buat sebagian orang lebih dominan menghabiskan ke tempat keramaian, ini pasti dengan tujuan draft yang udah ada pastinya, bisa ke pantai, ke gunung, ke Eropa bisa jadi.

Dengan membludaknya pengunjung dan tepat waktu liburan yang bersamaan apakah bisa merasakan liburan penuh dengan kenyamanan?

Tetap sih menurut gue liburan itu semua udah ketebak baik yang kita tuju, kedaaan saat itu dan semua tumpah jadi satu kalau liburan di tempat tujuan dan keramaian silakan dinikmatin saja hehhee

gue ada temen juga dia di liburan ini banyak lebih menghabiskan waktu di rumah dan menikmati waktu libur untuk pekerjaanya yang dia suka, jadi lebih memilih yang nggak mainstream kalau liburan  hahahha

jadi bikin yang beda disaat orang lain liburan lebih menghabiskan waktu berhari” diluar rumah dan begitu pulang merasa capek dan merasakan kantong kosong #eh

Membuat sesuatu yang beda dan nggak mainstream ini terkesan unik dan lebih mempunyai cerita lain dari pada yang lain.

Dari segi perjalanan udah pasti dong sabar adalah jalan menuju kebersamaan apa yang dirasa dan tujuan untuk berlibur, dalam perjalanan sudah diduga bakalan penuh baik di Bandara, Stasiun, Terminal dan Perjalanan darat pun akan lebih terasa macet, ini yang udah menjadi udah biasa datang pas libur bersamaan 🙂 jadi kalau kita dalam keadaan seperti ini harus bisa menerima jangan besar Ego yang membuat orang tidak nyaman.

Menerima kedaan saat banyaknya orang disekitar kita, liburan yang bersamaan identik penuh dengan kesabaran dalam perjalanan jadi harus dinikmatin yaaa hehhe

Liburan Natal sudah pasti ada yang liburan……..

Liburan Tahun Baru apalagi ……

Liburan Natal yang sebagian orang menikmati untuk penutup tahun 2014 pastinya harus berkesan ihihih

Liburan Tahun baru 2015 ini juga gimana nggak enak, awal tahun udah di kasih Libur yang cukuplah untuk membuat semangat baru baik itu Resolusi di tahun 2015 ini heheh

Jadi selamat menikmati Liburan gaesss ingat agar selalu hati” yang ke Pantai memasuki musim hujan yang relatif ombak bakalan ada ktinggian , dan yang merindukan ketinggian dengan cara mendaki sebagai liburan bersahabat dengan alam yang sangat menantang baik fisik dan kesiapan diri.

Kalau buat gue pribadi sih memaknai sederhana liburan kali ini cukup dengan merekap pencapaian di tahun 2014 dan memaknai tahun berikutnya 2015 yang harus lebih teralisasi antara Karir, mempatenkan jiwa Entrepreneur dan Memilih siapa yang pantas ahayyy 🙂

Advertisements

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

6 Responses to Jadi pada liburan kemana gaesss?

  1. nengsyera says:

    Erick..hihi
    Maaf wa ga dibls,soalnya baru aja balik dr bromo dan dsna susah signal internet jadi pas masuk,giliran mau bales susahnya setengah mati,gagal trs njeh…
    Eniwei liburan bromo saya di akhir tahun it’s so amazing!!
    Jadi pengen ngulang lagi taun depan

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s