Bertemu di Desember

Karena setiap langkah akan punya tujuan, dimana akan bertemu dimana baik dengan teman, sahabat, pacar. Buat sebagian orang ada satu moment yang ditunggu dan itu adalah berakhir dan bertemu yang dimana akhir adalah suatu  berakhirnya di tahun itu dan bertemu di awal tahun yang baru, maka dari itu Bertemu di Desember mengawali banyak yang akan kita rasakan dari yang saat ini kita jalani, begitu juga dengan banyaknya hari dan penuh kesibukan menjelang akhir tahun dimana ada satu plan besar dalam suatu pencapaian kita nanti, untuk Bertemu dengan semangat baru yang menjadikan motivasi dalam keseharian, tak banyak menyangka beberapa orang memulai dengan plan yang akan dikerjakan, jauh bukanlah alasan untuk bertemu, dekat bukan alasan bosan sering bertemu karena pertemuan akan menjadikan kita hal yang sangat menarik dalam setiap pandangan, tapi pandanganya ini juga sih tergantung memandang siapa dulu? hahha

Tak khayal dalam sebuah cerita dimana ada pertemuan dan ada perpisahan itu yang sering kita dengar, baik di kehidupan ini maupun dunia fiksi, tapi lain halnya semua akan bisa bertemu dan bersatu yang pasti awal bertemu akan ada pertemuan selanjutnya Bertemu di Desember ini adalah langkah untuk sebenernya kita berbagi moment, dan semua akan menjadi satu dalam segala rasa yaa…mungkin bisa jadi rasa yang dulu pernah ada dan rasa yang baru terasa 😀

Terkadang kita merenung dalam setiap bulan, tapi lebih sering merasakan datang diawal bulan habis di pertengahan bulan tau kan ? hahahaha

Maksudnya sih gini nih lebih tepatnya kita sadar dengan keadaan yang mana waktu ini cepat berlalu dan membuat kita selalu bertanya “Perasaan baru kemarin tahun baru?” *hening

Yaaa sih kalau semua pake perasaan pernah juga bilang dulu

“ditanyain kapan nikah? ” ( 2 tahun yang lalu)

jawabnya simple

” 2 tahun lagi ”

Setelah itu mikir ini udah  2 tahun yang ke berapa sih? ckckc

Jadi buat yang lagi asik-asiknya, mungkin yang berpasangan sih bisa sudah menikah, belum menikah menurut gue sih coba bikin moment yang bikin selalu diingat dan bikin nyaman saat kita dalam dekatnya  bikin kesadaran bersama ahaahah

Tapi namanya Bertemu di Desember itu sangat mengasyikan yang sebelumnya gue pernah merasakannya juga  🙂

Meet, Vacation, Together in December

Advertisements
This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

7 Responses to Bertemu di Desember

  1. rianamaku says:

    Tahun depan di tanya jawabanya sama ya lie 2 tahun lagi lagi. Desember memang bikin happy.
    Happy desember lee

    Like

  2. Puji says:

    Hehe udah dua tahun yg keberapa 😀

    Like

  3. winnymarch says:

    klo kata desember gk jauh udh penghujung bulan aja

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s