Sosial Media “Ello”

Hello eh Ello … Banyaknya sosial media, Ello lebih menarik  nggak bikin bosan dengan yang itu-itu aja seperti socmed lainya :p , di sini  (Indonesia) belum begitu booming seperti tetangga sebelah Facebook, Twitter, Path dll. tapi di luar sana (US) udah booming, tapi belum sebarapa juga sih ya,  karena ini masih tahap Development 7 Seniman dan Programer Terkenal banyak orang ingin menggunakan Ello tapi server kewalahan , jadi liat aja nanti ini apa hanya viral sesaat apa mampu bersaing dengan socmed lainya.

Ello

2

Q: What is Ello?

A: Ello is a simple, beautiful, and ad-free social network created by a small group of artists and designers.

Ello awalnya dibikin sebagai jaringan sosial pribadi. Tapi seiring berjalanya  waktu, begitu banyak orang yang ingin bergabung dengan Ello dan dibikin versi publik Ello untuk semua orang untuk digunakan dan masih versi Beta. Di Ello nggak jual iklan, nggak jual data juga. Di Ello malah kita produk yang dibeli dan dijual. Kalau diliat dari sosial media lainya, setiap jaringan dijalankan oleh pengiklan, di belakang sosial media mereka banyak salesman iklan dan penambang data untuk merekam setiap gerakan yang kita buat, data kita dilelang untuk pengiklan dan broker data. Tapi kalau kepingin jelas semua ada disini About Ello Gw bikin udah ada 2 bulan tapi belum bisa, dan mesti nunggu invitation, baru tadi dapet invitation dari @lucian

Ello Feature List

ello1

Menurut gue asik kalau mau coba sik, yang pasti orang-orang yang punya karya dari berbagai profesi yang di post isinya hasil yang dia orang kerjakan, keren-keren pokoknya.Lebih fresh,  oke kalau udah ada yang punya boleh main kesini @errickaka 🙂 itu juga baru bisa kemarin hehe Top 7 social media marketing predictions for 2015

Advertisements

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Sosial Media. Bookmark the permalink.

6 Responses to Sosial Media “Ello”

  1. winnymarch says:

    baru tahu loh tntng ello

    Like

  2. Pingback: Update’an “Ello” nih | errick kaka

  3. arifpeliang says:

    sekarg akun nya ello kamu udah ada,ohy salam kenal y..saya baru belajar ngeblog..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s