Cinta Aku Kembali! -Rangga-

Btw ini gue tulis dan gue sebagai tokohnya (Rangga) 😀 jadi bebas untuk isi tulisanya ini yaaa, Ilustrasi dari sebuah Iklan LINE – Ada Apa Dengan Cinta – 2014 (Mini Drama) 2002-2014 12 tahun Berpisah Gue berpisah dengan Cinta, perpisahan gue pada saat itu untuk melanjutkan sekolah ke San Francisco .Cinta sempet ngebatalin niat gue untuk sekolah ke luar negeri, tapi dengan keinginan gue untuk melanjutkan gue harus tetap berangkat gue berjanji akan kembali di saat bulan purnama tiba!

ada-apa-dengan-cinta (1)

Cinta & Rangga di Terminal 2Soetta 2002

2 tahun kemudian (2004) at San Fransisco 4364570914_0297c85e28_b Gue tinggal di salah satu apartment, disini dan melanjutkan kuliah ngambil jurusan jurnalistik dengan keseharian gue yang hobi menulis disini gue terus coba mengasah kemampuan yang ada pada diri gue demi cita-cita gue tercapai dan gue bisa menjadi ahli dalam bidang yang gue minati Menulis dan Fotografi, gue disini bukan hanya kuliah saja, tapi gue bekerja sebagai wartawan juga dengan menambahi penghasilan gue untuk bisa kuliah.

San-Francisco-cable-car

Adalah Cinta yang mengubah jalanya waktu


2014 Sampai waktupun akan terjawab kalau gue merindukan Cinta semasa hidup gue di Indonesia ini adalah rasa yang gue pendam saat itu, tapi rindu terasa berat saat dia tak disamping gue, gue terkesan mendiam pada waktu itu, tapi bukan gue yang diam pada masa sekolah gue dulu, dan gue sudah dewasa dan berani untuk mengungkapkan apa yang sebenernya isi hati gue untuk Cinta.

Cinta Aku Kembali!

114201_620 Gue mencoba untuk menghubungi Cinta setelah 12 tahun berpisah, gue masih terdiam apa yang harus gue bicarakan, hati berdetak kencang saat gue lihat hp gue, menatap profile picture Cinta yang sudah dewasa gue pun berpikir sejenak (mungkin sudah menikah Cinta) dalam hati gue #Hening 1415338484

Ci….ci…ci….n……Cinta?

short-movie-ada-apa-dengan-cinta-2014-lanjutan-kisah-manis-cinta-dan-rangga pizap.com14153897172541 Pada akhirnya gue memberanikan diri dan untuk bertemu setelah 12 tahun lamanya, gue dipertemukan kembali dengan Cinta

diancinta

Ranggaa……..

Puisi

Cintaaaa……

file udahan dulu ya gue berperan sebagai Rangga hahaha pada akhirnya Mini Drama dari LINE bisa mengobati rasa yang dulu pernah ada dan pastinya kalian sudah tua 😀

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

3 Responses to Cinta Aku Kembali! -Rangga-

  1. nengsyera says:

    Hahahahaha awal jalan cerita bgus tapi endingnyaaaaaa

    Like

Leave a Reply

