Macam -Macam Tipe fans

pizap.com14149609523591

Okee..

yaaa kali ini gue mau bahas sedikit tipe” orang yang fans atau boleh di katakan fans sama Bola klub apa aja deh..

tau nggak pernah ngerasain jadi fans yang di kata karbitan, atau fans yang suka saat timnya menang doang?

tak mengurangi tipe orang itu berbeda” baik cara seorang suka sama tim kesayanganya itu punya cara tersendiri. jadi kita kudu ngertiin broo…itulah yang dikatakan perbedaan pandangan dan orang lebih mudah menilai dari sebelah mata tanpa didasari cari perhatian atau emang suka risih, ada yang orang menilai harus Totalitas atau dalam sebuah organisasi diminta pergerakanya, tapi kenyataanya biarlah hati mereka yang bergerak, tanpa mengurangi rasa salah lebih baik biarkanlah semua orang punya cara tersendiri, banyak orang yang salah mengartikan dalam berbeda pandangan, tentunya membuat masalah baru kalau di ladeni terus terusan.

selagi satu jalur yaaa jalur yang benar dan suka sama suka biarkanlah…

akhir” ini gue seliweran di manapun berada banyak tipe orang yang seolah” mereka itu orang udah wahh berdiri di bendera yang doi suka, tapi masih tetep nyiyirin orang yang entah itu caper apa gimana itu orang, salah satunya ngomong sesuka aja broo.. yang penting elo nggak nyindir orang, dalam arti main nyerobot nyiyirin sama” fans yang elo suka!

tipe orang seperti ini sebenernya orang yang sungguh cari perhatian, pengen banget di respond tapi nyindirin orang, ini tipe fans yang cari muka menunjukan doi itu seolah udah wah gitu dalam berorganisasi, padahal mah disaat orang bisa berorganisasi yaudah jalankan apa yang ada aturanya, dan ajaklah orang  untuk mendukung jika orang tidak sibuk dengan keseharianya, kembali ke individual masing” menanggapi perbedaan tipe fans ..

pernah dikata

“Lo harus punya ini itu dan semua ori”

“Lo kalau fans sama ini, itu harus gini dong”

“Lo udah jarang keliatan di organisasi ini bla bla”

“Lo fans karbitan”

“Lo tau nggak gue tau dan suka ini dari jaman ini, itu ”

“Lo harus ada pergerakan dong jangan cuma bla..bla”

nah naggapin hal seperti itu sebelumnya lo kudu tau sifat orang” yang seperti ini, biasanya paling gede omonganya ibarat mentang-mentang gitu, jadi elu tetep tanggapi dengan dingin, jangan mudah terpancing dengan omongan mereka, sebenernya omongan seperti ini terkadang menjadi batu sandungan untuk kita, lebih dikitnya tau tipe” fans tanpa mengurangi rasa nyinyir, padahal simple harusnya yang ngomong kaya gitu.

Intinya kembali ke diri masing-masing deh makanya elo suka sama apa atau fans itu akan selalu ada yang namanya haters yang sama dalam satu organisasi, kaya gini paling banyak, lain halnya kaya artis contohnya pake misal jersey berlogo ini itu, dengan latahnya kita menyebut itu orang “fans tuh dia sama ini” sok tau dan sok iya, pake logo ini itu, padahal kalau cuma endorse banyak kali hahahhaa jadi terbukalah pikiran orang memandang sesama fans jangan sesuatu yang dibenak pikiran bukan seolah-olahnya benar, padahal mah banyak orang yang pake ini itu sebagai simbolis doang dan justru yang nggak banyak koleksi justru dia punya cara tersendiri menyukainya, tapi ingat tak perlu tahu banget tentang kehidupan seseorang cara menjadi fans, tapi kudu beri kebebasan seorang dengan caranya untuk menyukai sebuah apa yang ia suka, jangan serius menanggapi perbedaan pandangan, coba beri keterbukaan pandangan untuk saling berbagi, bukan untuk mendewakan seorang yang sudah lama atau dedenggot disalah satu organisasi!

Jadi kalau menurut gue sih elo punya cara lo sendiri untuk suka sama itu, dan orang lain tak perlu tahu banget tentang kehidupan lo, cukup sebatas informasi aja, dan lo jangan terlalu menanggapi omongan dia untuk mengikuti seperti itu orang, intinya kita punya cara kita sendiri udah gitu aja!

Advertisements
This entry was posted in Cara Pandang. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s