Koleksi Foto Dave Morin (Founder Path) yang sangat Inspiratif!

Yaaa…

pernah nggak kepikiran jadi sesuatu yang besar tanpa inspirasi? atau sekedar hobi yang membawa hoki 😀

Sedikit apa yang gw terawang (kaya makhluk astral aja) atau bayangin kali yaa kasaranya, melihat seorang itu besar hingga munculah ide dan inspirasi itu dari mana? yaa dari lingkungan dan yang pasti dari setiap pandangan punya angan besar sehingga terwujudlah itu, nah itunya ini apa dulu? kalau anak kecil sih gampang nunjuk “itu bagus yaa mah/pah ?” sepintas yang ada dibenak itu anak hanya melihat dan merasakan belum sampe ada sesuatu apa yang dilihat dan dirasakan saat itu, tapi ini bukan anak kecil hehe bermimpi? ya itu bagian dari mimpi, mimpi itu gratis dan sesukanya mimpi bisa jadi, tapi ko gw jadi penasaran ya? apa sih yang awal mulanya bisa bikin Jejaring Sosial Path ? yang  bikin orang asik menggunakan, terlepas dari awal yang gw tahu banyak yang bilang Moment , lebih ini itu pokoknya nyaman hanya untuk teman terdekat, ternyata dibalik Path sukses sebagai Jejaring Sosial yang banyak diminati di Indonesia dari pesaing-pesaing lainya, gw juga asik sih di Path buat sekedar momen cek in, dengerin musik ya banyak lagi 😀

ini ada koleksi Foto”nya Dave Morin yang menurut gw emang bener sangat Inspiratif, mungkin cukup mereka yang tahu ada apa di balik hasil foto ini, kalau menurut gue semacam merasakan Dramatugi merasa ada gerakan kesana dan yaa itu sebenernya yang ingin diceritakan dari ide masing” sih hehe

Unsplash Legal Stuff

Advertisements

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Foto Sekitar. Bookmark the permalink.

2 Responses to Koleksi Foto Dave Morin (Founder Path) yang sangat Inspiratif!

  1. nengsyera says:

    Saya malah males main path. Hahaha
    Emang sih di path byk foto2 lucu yg diposting tapi kdg jengah juga liat tmn pamerin apa2 via path dan isinya “lo lagi lo lagi”
    Mending tutup akun aja ahh hehe

    Like

  2. errickaka says:

    hahhaa iya lama” bosan juga pada akhirnya, path sebenernya langkah kedua orang berbagi moment dari foto” lucu yang padahal mah foto dari twitter juga yang di dapet, sampe segitunya ditutup akun 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s