Gen Fair 2014

Gen Fair 2014 yang sebelumnya pernah diadakan di tahun 2013 (Gen Fest) sekarang ada lagi dan tepat kemarin acara ini di Istora Senayan 18-19 Oktober 2014 , beda yang pasti dari tahun sebelumnya pernah diadakan, konsep sangatberbeda dan menarik dengan tema Gen Fair 2014 : Kuliner, Musik, Karnaval semua bisa dinikmatin selama 2 hari itu, yang pasti makanan banyak deh yang suka kuliner (termasuk gue) hhehee, memberi kesempatan untuk semua musisi.

Jadi gini yaaa …

Sabtu siang, itu panas kaga nahan dah entah gue pas padet acara itu gue bolak balik demi metting kerjaan dan ini acara gue hampir nggak dateng saking waktu yang buat gue nggak bisa santai, Thamrin-Kuningan-Semanggi balik Kuningan -___-

Saking panasnya gue istirahat sejenak sambil nunggu temen gue yang kuliah di Perbanas, lumayan bisa istrh sebentar gue duduk santai sambil main path, twitter + dengerin musik, Sampe gue tergiur disitu ada yang jual Tongseg enak banget, deket Kemang Vilage udah 3 kali juga gue nyobain rasanya emang nagih hahaha apa lagi panas gitu es kelapa jeruknya juga emang paling pas, siang Jakarta yang nggak beda jauh sama Bekasi hahaha

2

Diawali melangkah sore itu panas ? udah nggak sih ya gue jalan menuju Istora Senaya dari Kuningan bareng temen gue itu, begitu sampe sana langsung ketemu temen, gue masih diluar untuk nunggu temen gue, pas dia dateng gue dapet ini ya pokoknya masuk dah jalan teru hehehe ya banyak makanan yang gue dapet pastinya kenyang secara gue doyan kuliner

4 5

Begitu gue masuk ahhh….demen dah nih ngeliat Lighting Stage , banyak musisi yang ngisi acara Gen Fair diantara lain, ada Radhini,Maliq & D’Essentials, Sammy Simorangkir dll

IMG_20141018_185005_1 IMG_20141018_200159_1

Di akhir acara penampilan yang seru menurut gue dan yang ditunggu ini salah satu band buat anak 90an kudu ngerti hehehe yang tepatnya juga udah 19 tahun berkarya di belantika musik indonesia tepat 22 Oktober 2014 *Naif*

Dan ini lah aksi seru dan gokssssil….


Selesai jingkrak -jingkrakan udah banyak media yang nunggu, ya banyak yang diobrolin buat Naif

11 12

Becanda seru bahas anak 90an hehehe

IMG_20141019_001339 IMG_20141019_001318

1

Personil baru Naif :p

Yaaa buat gue ini acara yang seru dan fav buat Radio Gen Fm yang hits dan pastinya selalu mendatangkan musisi yang oke” dalam satu acara bisa diundang semua hehe secara juga kali yaa Bosnya Errik Thohir (Mahaka Media) 😀

GenFair 2014 – After Movie

This entry was posted in Event. Bookmark the permalink.

2 Responses to Gen Fair 2014

  1. winnymarch says:

    kamu d jakarta jg ya

    Like

Leave a Reply

