Teruslah Berkarya

Kabar gembira ….

Kalau nggak gembira kalean kurang piknik :||

Dibalik musik yang sering kita denger ternyata membuahkan hasil dari kreativitas seorang, baru” ini yang gw rasakan ketika kreativitas itu ada pada seorang dan konsisten pada jalurnya, akan menemukan dimana sebuah karya yang kita buat akan menghasilkan penilaian yang indah buat para penikmat baik itu seni dan keindahan, mengukur kemana dan sampai dimana keahlian kita untuk dikembangankan dan asik untuk dinikmati seperti halnya secangkir kopi, orang akan melihat ketika hasil karya kita diakui, sebelumnya kita biasa mengerjakanya, tapi buat orang lain suatu yang KEREN!

Nggak panjang lebar, berhubung ini gue sering meraskan apa yang sedang dibicarakan, dan itu menarik buat orang lain dan gue juga tertarik dengan karya ini orang, ohh yaa sampe lupa gue sebut nama nih orang….

Namanya sih Bayu Santoso alias Bayo Gale nah ini orangnya, salah satu anak muda asal Jogja seorang mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Jogja jurusan Desainer Grafis, umur sama gue ya beda (tipis) lah ? dia 19th lah gue ? ( anak 90an ) mendapat Apresiasi dari luar negeri sana.


1311574bayu-santoso-maroon-5780x390


Bayu terpilih sebagai pemenang desain alternatif untuk sampul album terbaru grup band beraliran pop rock (Maroon 5) yang bertajuk “V“. Pembuat desain Maroon 5 dengan gambar utama kepala macan dan garis V di bagian wajahnya


B0KGVpwCAAAq5xr


Si Bayu desain ini juga sempat bingung antara Kepala Macan atau Burung Hantu?

tapi yang penting bukan kepala orang bay 😐

Dan pada akhirnya Kepala macan yang dipilih, “macan itu tenang tetapi mematikan, misterius tetapi lincah, sesuai apa yang saya lihat dari Maroon 5” Ujar Bayu via bathin gue :p

Apresiasi dari luar negeri ini bisa menjadi motivasi bagi siapapun itu, ketika pertama kali (pemula) sekali karya kita dilihat dan sangat dihargai diluar sana itu salah satu nilai jual yang tinggi, jualan semampunya dalam kreativitas dikerjkan dengan hati gue rasa itu jadi pemanis nanti kalau apa yang dikerjakan itu berbuah hasil, dan jangan pernah merasa puas dengan apa yang pernah kita buat, intinya terus aja Berkarya selagi banyak ide yang ada, dan jangan pernah ditinggalkan ide itu dan hilang 🙂

This entry was posted in Cara Pandang. Bookmark the permalink.

4 Responses to Teruslah Berkarya

  1. winnymarch says:

    iya semngat berkarya,

    Like

  2. rianamaku says:

    Iya aku baca juga beritanya…

    Hebat sukses juga buat bayo dan semua.

    Like

  3. rianamaku says:

    Iya aku baca juga beritanya…

    Hebat sukses juga buat bayo dan semua.

    Like

  4. errickaka says:

    Amin mbak semoga masih banyak lagi ya karya” ya semuanya

    Like

Leave a Reply

