Kurang Tidur

kuran tidurBelakangan ini entah nih apa banget yang gue rasain..

Rontok sih kaga…cuma pola tidur berantakan, masih mending pola tidur, coba pola hati gue yang berantakan (jangan sampe deh) .Kerjaan ya…kadang kerja kaga tau waktu, sampe waktu yang kudu ngingetin gue, pasang alarm sih sama aja, kalau udah anteng depan lapi gue tuh anteng ibarat patung selamat datang duduk aja, makan lupa sering banget, bukan karena nggak ada yang ngingetin yaaa 😐

yang ngingetin ada, tapi kata “Entaran” itu setiap waktu setiap menit pasti ada aja kalau gue ngerjain kerjaan yang dalam minggu ini kelar, atau bulan depan kelar, sekelarnya orang kalau anteng sama pekerjaanya emang asik menurut gue, jadi bikin nyaman sama kerjaan itu nggak susah ko, cukup kopi sama cemilan depan lapi kerjaan beres tapi kadang mood yang nggak gue pingin kadang dateng seliweran.

Ibarat ide yang gue dapet setiap editing itu selalu barengan sama apa yang di panggil bukan teriak ya namanya orang nanya gue jawab sebisa gue jangan sampe manjang ke cerita, kalau alurnya udah beda atau keasikan ngobrol udah apa yang mau gue tumpahin (Ide itu tadi) nyesel sih dikit, emang gitu sih iklan seliweran..

oke sampe mana tadi? Kurang Tidur yaaaa….kurang tidur yang gue rasain belakangan ini bangun udah pasti ayam jago belum kluruk aja gue udah duluan, ya kebiasan makan malam juga kali yaaa…kebangun laper ini juga penyebabnya, tidur …bangun…tidur….bangun….

kurang lebih waktu tidur hanya 3-5 jam kadang malemnya ngerjain kerjaan sampe pagi, tidur jam 7 pagi tetep aja nggak lama bangun lagi, susah tidur juga penyebabnya nih kalau sebentar” tidurnya yang ada pusing malah, tapi gue akui juga gue insom dan gue pernah baca kalau kurang tidur itu bisa anemia (kurang darah) nah gue kadang ngerasain hal serupa, tapi udah gue ngikutin peraturan yang berlaku sesuai suplemen mudahan bisa teratur ya 🙂

tapi dalam dekat ini mulai kembali normal, hampir 3 bulan untuk sebuah profesional dan masih di kasih kesibukan jadi aku kudu kuat!

udah gitu aja dulu uneg-unegnya 😀

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

3 Responses to Kurang Tidur

  1. rianamaku says:

    Coba sbelum tidur minum susu hangat..

    Like

Leave a Reply

