Fakta LDR buat gue pfffttttttt, huftt, yasudahlah!!

hai lama nih gak nulis di blog gue 🙂

maklum namanya juga sibuk, sibuk nyari pacara yg bener” pas buat gue :p

setelah gue mangalami beberapa perjalanan hidup, namanya rasa pasti pernah dialami ya Hubungan jarak jauh, nggak pake PP ya 😀 gue diawal optimis kalau gue bisa ngejalanin itu hubungan tanpa adanya hambatan, tapi kenyataanya berbeda apa yg gue alamin, tapi ya mau gmna lagi udah resiko dan gue yg ngambil keputusan itu, apa sih enaknya LDR? (nggak ada enaknya tlpn cuma dpt suara gak dpt kiss) hahahha

itu yg ngejalanin LDR yg bertahun” mereka sangat kuatlah, kalau gak kerjaa di luar, atau kuliah di LN faktanya LDR itu susah dijalanin brp kali gue ngalami kebanyakan kandas dan masalah yg sepele jadi pemicu keretakan hubungan itu juga, lu tau kan LDR ? logika aja deh kadang gue mikir nih sampe segitunya yaa “selama ini gue berusaha tapi faktanya itu pasangan gue LDR sering mempermaslahin, dan lebih mengarah ke selingkuh (ini bener) yg gak habis pikir ada aja alasan LDR minta putus, kalau udh cinta katnya dipertahanin sampai ajal menjemput upss!

 

Advertisements

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s