Asiknya main bareng Elsharawy,Pazini + on G+ #hangout Bojan

gak kebayang emang salah satu Klub Itali AC Milan secara langsung memberi kesempatan buat gue main sama Elsha, Pazini :p ya siapa yg tau namanya juga Foto hehhe Milan salah satu klub favorit gue dr thn 2000 sih, iya gue baru kenal thn itu ya maklum namanya juga baru baru anak 90lahir hehe harus tau? iya harus tau yg pasti …nih

Image

hahhaha jangan pada iri ya cewek-cewek yg selalu kalian idamkan udh gue temuin dulu :p

untuk buat Milanisti kalau mau hangout Google+ ada nih sama Bojan pemain Milan sama Bojan versi indonesia hahahhahha

stay tgl 19 Desember nanti dia bakalan ada di Google+

Bojan @eckykahfi sekjen MI

ImageImage

Advertisements
This entry was posted in AC Milan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s