3 cowok di Detos di tantang kenalan trus minta nomer handphone :D

wowwwwwwwwwww…………………

ehh…tau nggak ?

gue punya sedikit cerita nih…kejadian tadi pas gue lagi pergi ke Detos, nah tiba-tiba gue punya Ide

Idenya gini lho…

gue nantangin sama Irwan, Arfan dan gue juga kena tantanganya..

mau tau kan?

Ide gue adalah “kenalan sama orang dan minta nomer handphone”

gue mulai aja yaaa….

gue ber 3 pisah terserah pada mau cari kenalan dimana…

ini langsung intinya gue dpt itu nomer dmna aja yaaa…

mau gue tulis panjang lg males hahhahhaa

1.gue dpt nomer handphone dan kenalan sama SPG elektronik dia ngajak duduk dia nanya-nanya gue tinggal dmna.yaudah Kenal Dapet.

2.Gue coba liat sepatu di Carvil nah ada SPG dia anak citayem sama gue juga udah sok akrab gitu. yaudah Kenalan Dapet.

3.nah kalau yg ini anak distro gue mau cari kaos yg ada gambarnya kameramen gtu, ternyata nggak ada.dia kaya ada respond gtu dia juga nanya tinggal gue dmna, sama dia nunjukin tinggalnya juga anak Lenteng Agung.yaudah Kenal Dapet.

4.wah kalau yg ini kucing-kucingan hahhaha….awalnya pas dia lagi berjalan sama temenya gitu, ini cewek ngeliatin gue mulu sambil senyam senyum hahhahhaa (pede mampus) dari lantai 1 sampe lantai 3 di 21 masih ketemu mereka mulu…udah gitu pas mau keluar kan di Lobi deket A&W ada perfom Band gtu gue liat ehh…ketemu itu cewek lagi yaudah ketemu pada ketawa. yaudah Kenalan Dapet

5.yg ini gue malah di keroyok ada 3 cewek hahhaha tapi cuma satu yg sama gue tuh ngobrol mulu di counter mainan ehh…ke asikan ngobrol sampe-sampe gue kenalan juga.yaudah Kenalan Dapet

ehh…..ini sebenernya tantangan ehhh tau taunya beneran ternyata Ide gue berhasil dan gue bisa ngalahin temen gue hehhee….

ini Tantangan cuma sekedar hiburan karena ibarat iseng biar ada seru-serunya di Mall…bukan cuma Mall yg bikin rame, tapi gue dan temen gue yg bikin rame malah hahaha….

tenang deh ini cerita bakalan seru kalau gue lanjutin nulisnya….

ambil nilai positifnya yaaaa dr tulisan ini jngan pikiran yg nggak-nggak sama gue hahha

This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

One Response to 3 cowok di Detos di tantang kenalan trus minta nomer handphone :D

  1. ramadan says:

    waah ceritanya kaya di sinetron

    Like

Leave a Reply

