di puncak permaslahan “mau putus! ehh..nggak jadi”

boleh dibilang pacran itu banyak yg dirasakan ketika kita sedang mengalami puncak permsalahan dlm Cinta

nggak cuma masalah sepele yg memicu hubungan kurang harmonis…gue pernah ngalami pada saat mau putus emang sepontanitas kita dengan cara kita mudah untuk mengambil keputusan disaat keadaan sedang mengalmi stadium 4 hahhaha….

dimana keadaan gue sama cewek gue pada saat itu …dengan cara apapun itu namanya juga udah pada kesel kali yaaa….dan itu pula sama2 emosi tingkat tinggi dari cewek itu menyatakan putus dan dari gue juga okelah…tapi sedikit belum rela kkwkw

dengan kata lain “yaudahlah kalau hubungan kita sampe disini” kata cewek gue sewot

“ee..apa sih? ini kenapa kita ? bukanya mau nyelesein masalah malah nambahin masalah aja kamu?” seru gue tegas

“iya udah ahh..aku males dengerin omongan kamu!” katanya sambil ngebentak dengan maksud cewek seperti jagoan :p

“yaudah terserah kamu ah..aku juga males” kata gue pasrah mencoba meluluhkan hatinya yg lagi  marah 😀

Hening….

cewek gue bilang dengan menatap matanya ke raut wajah gue yg sedikit muka cemberut kesel..

“ahh…dasar lu yank gitu aja ambekan! iya yank aku denger ko” katanya slow mencari perhatian hehe

gue dengan perasaan gue agak sedikit kesel tapi gue bisa juga tersenyum sipu lalu gue elus dah tuh rambutnya dengan maksud “kita baik-baikan, sayang?” kata gue

“emang wali yank…Baik-Baik Sayang?” katanya sedikit tidak mau disamakan dngan yg lain 😀

“trus kita “Enjoy ya yank”? ” kata gue canda

“hahahhaa….bisa aja lu yank apasajalah kita ini” kata cewek gue slow

unyuk..unyuk…banyak hal yg harus gue ceritakan ini gue rasa nggak cukup denga  sedikit tulisan ini…

sebenernya masih banyak tulisan tentang hubungan yg mau putus nggak jadi, yg udh putus minta balikan, yg putus tapi bo’ongan 😀

This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

One Response to di puncak permaslahan “mau putus! ehh..nggak jadi”

  1. sip mantap situs wip ini bisa bantu apa yg ada mslah buat’ku

    Like

Leave a Reply

