Status Pacaran yg Lucu diuji dengan Sayang, Jujur, tingkat Kecemburuan :D

mungkin sebagian orang pernah merasakan yg namnya Cinta segitiga yg misalnya 1 cowok 2 cewek atau 1 cewek 2 cowk …..mungkin udh bnyak yaaa sepertinya?

tapi ini lain apa yg sedang gue alami di masa pacaran sama cewek gue hehe

Hubungan untk pacaran masih tetap pacaran dengan kata lain boleh SUKA tapi SAYANG tetap satu sama pacar..

gue secara masih dalam status Pacarn

punya cara definisi dlm suatu hubungan yg ingin gue pertahankan..

awal mulanya gue masih jalan untuk mempertahan status hubungan, taoi lama kelamaan dr cewek gue mulai membuktikan kejujuranya kalau dia lagi SUKA sama seseorang tapi SAYANGNYA masih sama gue …

gue sempat melamunkan diri gue dan bertanya-tanya

hmm….”ini hubungan gue namanya apa ya?” kata gue dlm hati

dari cewek gue nggak mau PUTUS sedangkan gue udh dpt pengakuan dr cewek gue itu “Kalau dia hanya Suka” gue dengan cara gue baik” untuk berusaha menjauh dr cewek gue dlm hubungan, tetap aja nggak bisa gue dan nggak boleh jauh dr dia…gue mencoba mencari jalan tengah untuk bisa mempertahankan

dan yg memulai juga cewek gue duluan kan..Suka sama cowok lain…mungkin kalau orang yg mau nikan udh ada cincin tunanganya yaaa?

tapi gue bukan tunangan…melainkan sekedar omongan yg harus bisa di jaga masing-masing (janji)

berikut Janji yg harus di jaga dalam hubungan gue sama dia itu

1.Kita boleh Suka sama yg lain tapi Sayangnya tetap sama Pacar dalam arti Jujur deket sama siapa? jalan sama siapa?

2.Pokoknya harus Jujur dan Mengerti ini bisa jadi Ujian utuk hubungan Kita sejauh mana Kejujuran, Pengertian, Tingkat kecemburuan.

3.ambil nilai Positifnya dan jngan pernah mengulangi kejadian seperti ini (kalau nggak terpaksa)

itu tadi emang menurut gue berat banget tapi bagaimana kita untuk menanggapi hal seperti itu

Dia pacaran……..Gue juga Pacaran (karena dia yg mulai) ibarat gue seorang yg Memendam Cinta karena dia yg nggak mau Putus dlm Hubungan

Aku Kamu Berpacaran dengan yg Lain ….tapi Kita adalah Satu dlm Ikatan Hubungan yg Serius Pacar yg di Sayang bukan hanya Suka

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

4 Responses to Status Pacaran yg Lucu diuji dengan Sayang, Jujur, tingkat Kecemburuan :D

  1. madania says:

    ini komen :p

    Like

  2. erditya says:

    hahhaa ini siapa ya?

    Like

  3. Christine & Sherly says:

    Hehe.. Baguss.. Baguss 😀

    Like

Leave a Reply

