Sejauh mana Kesabaran kita disaat macet?

lagi – lagi macet huft !

Benar-benar macet membuat ku jadi Gila…lho ko nyanyi? (ya penghilang stress di saat macet, apa tambah stress?)

di Siarkan langsung dar TKPaling Macet

Bundaran Senayan- Thamrin

25-10-2010 jam 7 malam – 2 dini hari

Di Jalan, di dalam mobil, di dalam Bus, di Motor semua itu dikalahkan dengan yang namnya macet, yang membuat semua orang “jadi jalan” cape dehh…

yaaa… diantara pilihan kalau udah kena macet, mau sabar? atau kesal dan emosi?

iniyang berat 70% bikin naik darah, 20% pegang kepala geleng-geleng, 10% noceh,ngedumel,bersabar.

nah..kesabaran yang perlu diuji hehehe

Untung aja gue tahu kalau macet, kalau nggak bakalan kejebak macet!

Jalan deh…

Kesibukan orang kantoran pulang kerja udah pasti, kebetulan gue jalan

dan disaat macet, orang-orang punya cara tersendiri untuk menghindari macet dari jebakan macet dan hiburan disaat macet.

Sengsara di kendaraan umum, yang jarak tempuh aturan 15 menit udah sampe ini lain butuh 2-3 jam untuk sampe (karena macet)

kesabaran penumpang kendaraan umum benar-benar diuji, harus beramal dengan kondektur bus, yang udah bayar tarif bus 6000 ribu, tiba-tiba si penumpang, enggak sabaran yaa..mau nggak mau harus turun dan mengikhlsakan uang yang udah dibayar, jadinya jalan kaki deh…

Ada yang mau marah nggak jadi?

di jalan raya macet Antara Sopir dan Majikan

apa jadinya kalau begini?

Beruntung sopir nggak kena semprot dari Majikan :D, lho kok bisa? ya bisalah

di dalam Mobil Majikan stress kena macet, capek pulang kerja dan sopir bingung macet “takut kena omelan majikan”

mobil nggak bergerak, yang ada sopir diem sambil berkata dalam hati

“mudahan majikan gue, ngertiin jalanan macet” kata sopir

sedangkan majikan berulang kali ngomong ke sopir

“pak coba cari Alternatif lain, GILA…macet banget”

“sama Bu, dimana-mana macet” kata sopir slow

nampak majikan diam dan tidak menjawab, yang ada lagi asik BBM (Blackberry) Sopir menengok ke belakang dan berkata dalam hati “nah gitu dong Bu,dari pada teriak-teriak di dalam mobil”

Blackberry jaman modern dan kecanggihan tekhnologi, membuat majikan itu terhipnotis dan meredakan suasana di dalam mobil disaat macet, beruntung kan sopir? šŸ˜€

ya inilah jalan pintas dianggap pantas disaat macet, dan akhirnyapun Si majikan itu nggak ngomel-ngomel melulu sama Sopir, yang ada ocehan di situs media jejaring sosial seperti Facebook,Twitter (tapi yang exis Twitter) tempatnya ngetwit sebagai pelampiasan di saat macet dan sedikit terhibur.

yang intinya Online disaat macet pilihan yang tepat gue rasa, siapapun itu yang kena macet, jangan sampe terpancing emosi ya?

Advertisements
This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s