cowok 1 vs cewek 5 ?

ehhmmmmm…..

anjirrrr………serem banget ini, tapi sebelumnya ini positif thinking lho gue punya cerita …

kejadiannya sih tepatnya bulan puasa kemarin ….

kebiasan gue ke BP

baru pulang habis main sama temen gue, tapi gue pisah di BP….

yaaa…kebetulan juga  saat itu udah waktunya mau buka puasa…

gue jalan ke sebuah tempat makan dan kebetulan udah nggak ada tempat yang ada hanya 1 tempat di tengah-tengah 5 cewek yang udah boking tempat ….

gue sempat berpikir sejenak dan berdiri terdiam di kerumunan orang -orang yang udah mempersiapkan untuk buka puasa..

“Wadohh! penuh ini tempat…makan nggak yaaaa? makan nggak yaaa? tapi laper gue” dalam hati gue

gue mendekati ke waitress

Boleh deh disini aja duduknya” kata gue pada waitress

gue sedikit mati gaya sumpah, dan yang ada cewek ber 5 yang mau makan deket gue berisiknya minta ampun,

mendekati waktunya Buka Puasa

cewek ber 5 mereka pada tanya -tanya

“udah buka belum yaaa?” kata cewek 1

“udah kalee…udah buka” sahut cewek 2

“ehhh bentar..bentar gue telpon nyokap gue dulu” kata cewek 3 sambil ngocol ngomongya

temen-temnya terlihat ada yang senyum, ada yang ketawa, ada yang ragu mau buka puasa

ehhh…setelah mendengar info dr sebuah mall tersebut “Waktunya Buka Puasa pun Tiba”

mereka sudah memberanikan diri untuk mencicipi makanan yang siap untuk di makan, dengan tangan yang penuh incik-incik…yang gue maksud kalu cewek makan itu biasanya di rasain dulu dan nggak langsung di makan, yang ada lauknya dulu yang udah menantang perlu di coba, lain halnya dengan cowok makan udah berasa laper banget langsung makan dengan sendok, kalau nggak makan dengan tangan yang mencengkram kiri lauknya dan kanan nasi yang udah bisa di hitung berapa kali sendok masuk ke mulut dan berapa lama untuk di kunyah 😀

enak santapan untuk berbuka gue kali ini

yakni ayam bakar sambal madu pedas…..Yummmy

gue dengan perasaan gue yang tetap pada pendirian gue, “gue nggak kenal mereka, dan mereka juga nggak kenal gue” nikmatin aja deh Buka Puasa ini, Apapun yang terjadi gue rasakan di hari itu…….

sebagian orang melihat keberadaan gue di sekeliling cewek ber 5 dan penuh dengan pandangan yang menantang menurut gue.

makanan yang gue makan udah mau selesai tapi gue mau cuci tangan gue harus berdiri dan menaruh tas gue

“tas bawa nggak yaaa? apa gue titipin disini?” dalam hatu gue

dengan keputusan gue dan akhirnya tas gue taruh di kursi gue duduk makan sambil bilang ke cewek 5 itu

“nitip bentar yaaa? mau cuci tangan” kata gue slow

“IYAAA…udh tenang aja nggak gue ambil” seru salah satu cewek

bentar dulu ……..Masih ada ceritanya……….?

This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

