Perjalanan Kambing

Gue ngebayangin kalau kambing menjadi Aktor di film? what?  trus banyak yang ada di pikiran gue sampe-sampe harus nunjukin kambing yang Keren, Gaul

seperti ini gambaran , yang ada Nggak Mati Gaya

Kambing nggak mau kalah juga sama gaya Manusia yang cool abis

ini adalah salah satu gaya yang nggak kalah Habis sama anak-anak Punk yang di pikiran itu kambing yang ada gue rasa Nyanyi terus bawanya, kalau jingkrak-jingkrak kambing gimana ya?:D gue acungin Jempol deh buat Punk Kambing terus berkarya, hebat Kambing nggak mau kalah gaya sama Manusia.

Nah..kalau yang di bawah ini gue rasa dulu di lahirin pas bokap nyokapnya lagi di Pantai pas dengerin lagunya Bob Marley bisa jadi trus lahirlah seperti ini model Rambutnya dreadlocks (rambut gimbal) hebat juga ini Kambing yang pasti suka musik reggae terus Berkarya Kambing 😀 Rambut Gimbal……..mbekk…Gimbal mbek….

Ini dia Kambing yang nggak kalah menarik kalau di Band Raja kali yaaaa? upzZ… apa tetep raja ya? tapi nggak gue punya pandangan sendiri Kambing itu juga punya Radja seperti Radja-Radja yang punya Singgasana 😀

Nah kalau Kambing yang satu ini   imut kambing kecil tapi bikin Gemes seperti idola wanita sekarang ini Penyanyi justien Bibier kwkkww

kalau ini anak kambing namanya Cempe mereka belum bisa apa” baru lari dan main-main aja, seperti Upin-ipin 🙂 betul..betul…


Keseharian Kambing :

setelah gue melihat keseharian kambing dan ternyata tidak jauh dari kita (manusia) apa yang pernah kita alami hanya beda Spesies

Pertama Kambing Itu juga ada yang namnya PDKT (Pendekatan) dlm menjalin hubungan

Kedua ini adalah cara untuk mencari Bibit dari hasil olahan sebuah darah daging kambing ,tempat produksinya gitu deh hahaa

Ketiga dari Proses diatas tadi kini kambing punya Anak (kambing) yang kasih sayang Ibu pada anaknya

Keempat kambing juga suka mainan yang jaman gue dulu jaman SD suka banget yang namanya Petak umpet dan sekarang ternyata masih ada yang suka juga di ambil alih sama Kambing yangsuka Petak umpet pula

Kelima Kambing juga Bersin-bersin kalau hidungnya geli kena Rumput liat aja tuh, trus temenya Bete mau pulang temenya bengek

Keenam mempunyai Gerakan menanam pohon Go Green “Hai manusia gue juga Bisa menanam Pohon! jangan lo kira gue cuma makan pohon aja ya? Gue juga tahu Pohon juga kehidupan gue” kata Kambing (kalau bisa ngomong) hahahh

KetujuhKambing juga punya jalinan persaudaraan yang sangat baik lihat aja kalau manusia mungkin Lebaran berkumpul sama sanak keluarga masing-masing, Kambing juga Bisa hayooo….tapi sayangnya Kambing nggak Bisa merayakan Lebaran,yang ada ngerayain Lebaran Haji (di sembilih) geleng-geleng Kambing

Kedelapan Kambing juga kadang nafsunya kelewatan banget sampe-sampe Manusia menjadi korban keganasan Kambing Jantan, emang ya kalau Nafsu nggak tau Diri yang ada kenikmatan sesaat, Buktinya Kambing Jantan mau mimi cucu sama Manusia (geblek tabok aja mulutnya) Dasar kau kambing Jantan…..lho ko Nyanyi? bhahaha Kalau Keong Racun dibawa ke Hotel Chek in kalau Racun Kambing dibawa ke Kandang (Gila)

Kambing berbicara dan Main Film :


hmmm…lagi lagi hidup kadang membuat ku ‘kesenangan sesaat’ ramai-ramai orang mengajak ku

jalan-jalan dengan sebuah kendaraan mobil pick up, aku di kasih makan dan di perhatikan…sepintas yang ada di pikiranku ‘asik juga jalan-jalan dengan mobil, jadi Hewan kota’ ya…itu aku. Kepergianku dari Desa ke Kota yang biasa aku mencari makan sendiri di pinggiran sawah rumput yang kadang membuat aku muntah karena kena semprotan racun membuat ku menggeleng-geleng seperti orang yang datang ke sebuah club malam, andai saja kalau “kambing bisa ngomong” lho ko kambing ? iya nggak apa-apa kan? ‘Bulan aja bisa ngomong’ itu aku pernah dengar tapi lagu deh kayanya hehhhe…

Aku kambing yang Jantan Pemberani..bener kan? berani mati?  ada juga temen aku yang bisa nulis buku dia namanya Kambing Jantan di Bukunya hebet lho si Kambing Jantan ini, bikin aku eksis di Bukunya tapi sayangnya dia makan nasi bukan makan Rumput sebut saja si Raditya Dika hehe

aku kasihan dengan Kambing Betina (Istriku) dia harus berjuang menafkahkan anak-anak kita yang masih kecil, Aku harus rela menjalankan semua panggilan hidupku dan pergi ke Kota,  aku merasakan sebuah perjalanan menyenangkan hanya sesaat dari Desa menuju Kota, di Desa makananku Rumput, aku juga berharap ke datangan ku ke Kota bisa makan enak! makan Pizza Hut hmmm…tapi tetap sama saja makananku biasa saja nggak jauh dari Rumput, aku Kambing Jantan usiaku 2 tahun tapi aku sudah ber jenggot, gigiku sehat kuat dan masih rapi nggak berantakan, tapi sayangnya nggak pernah sikatan 😀

ketika aku sudah sampai di Kota, aku mampir sebentar ke sebuah Rumah, lalu aku di tuntun ke sebuah Masjid di jakarta, aku berpikir juga “apa aku harus tobat? apa aku harus belajar ngaji?” aku berdiri diikat disebuah tralis besi dan aku bingung aku mau ngapain? yang ada aku jadi tontonan semua orang-orang yang melihatku dengan penuh canda, dan ngeledekin aku, sambil dikasih makan juga hehe

aku juga di beri penghargaan juga lho? di kasih nomer gitu aku juga heran aku kan nggak ikut lomba? kok di kasih penghargaan dan ada nomernya gitu nomer (1)

jeng…jeng……aku bangun, terlihat orang berkumpul dan mendekati aku, aku panik dan aku muter-muter sambil teriak “AKU MAU DIAPAKAN!!” aku sempat di tabok mulut aku .kasihan aku dan akhirnya aku jalan dan di geret-geret sama orang nggak jelas, aku seperti kerja Rodi yang di geret-geret sedangkan aku punya salah apa coba?

aku Teriak sumpah nangis-nangis juga aku….ingat keluargaku di Desa, aku di pegangg kaki ku lalu di suruh tidur, aku nggak mau…aku nggak biasa di tidurin! biasanya aku tidur sendiri kalau udah ngantuk

aku mencoba melawan dengan keras aku tendang-tendang pakai kaki, aku tetap tidak bisa melawan orang itu, aku Teriak kenceng dan mungkin di hari Ini aku harus Bisa teriak sekencang aku “MBBEEEEEKKKKKKKKK………..MBEKKKKKKKKKKKKkekekke” suara aku habis dan aku udah nggak kuat, aku tidak ada pilihan lagi, sebuah Golok menempel di leherku aku punya amanat sebelum mati “tolong jngan ganggu aku lagi? dan aku titip keluargaku dan anak-anakku di Desa” dan “Jangan Menyerah saat ajal menjemput? buat  teman-temanku”

Allahu Akbar….

selamat jalan kawan sepermainana aku pergi karena udah panggilanku…..dan jangan pernah takut yang namanya Mati ? semangat para Kambing Jantan….selamat untuk di santap juga hehehe

pada kenyataanya Cerita kambing akan seperti ini Mengenaskan huaaaaa

This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

One Response to Perjalanan Kambing

Leave a Reply

