Perkenalan Misterius di Blok M

Mungkin dari sebagian orang, perkenalan adalah moment yang bagus dan beruntung!

Tapi lain halnya dengan yang gue alami, saat perkenalan itu terjadi,justru ini misterius buat gue, dan slalu bertanya-tanya?

Awalnya yang gue alami adalah kebiasaan gue , Weekend sering banget ke Blok M, dalam hal ini juga Asumsinya , gue bukan mau cari kenalan ya? gue ada yang ngajak cewek gue terima dengan lapang, yang intinya cewek yang ngajak kenalan duluan….

Gue awali dari kejadian di Gramedia (melawai) dan jngan heran gue sering banget ke Gramedia , yang gue sering baca-baca buku Sastra & Novel-Non fiksi Komedi…

Gue berdiri di Buku Sastra (belum baca), tiba-tiba dengan perasaan gue yang sedikit kikuk, ada Pramuniaga ngedeketin gue, yang katanya mau minta data-data diri gue (karena udah jdi Customer)

gue heran “kok cuma gue yang di deketin?yang lain enggak?”

nah pas Pramuniaga itu ngedeketin gue, temen-temenya yang lain pada ngeliatin gue, gue sempat curiga “kok cuma gue” gue tengak-tengok, sambil gue isi selembar kertas, tapi gue sampe ngebayangin

“gue dpt Undian ini” dalam hati gue

gue udah isikan, gue cari Mbak Pramuniaga yang tadi …gue jalan, udh ketemu gue kasih

“makasih ya kak” kata mbak Pramuniaga

“iya Mbak”

gue baca-baca lagi di Buku Sastra..

nanana…sambil baca-baca gue tengak-tengok kanan-kiri, kepala gue ke Mbak Pramuniaga itu tadi

“itu bener gak sih Mbaknya minta data?” dalam hati gue bertanya

gue udah bacanya, gak beli tapi cuma baca 😀

Pulang Pulang gue ke rumah……

2 minggu kemudian 


This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

