Jangan Ganggu Gue!

Hmmmm…ini,dengan tema yang gue tulis ada tanda serunya,berarti udah gawat .huaaaa,Gue cuma bisa bilang sama banci “Awas ya kalau lo ganggu gue !” gue enggak menghina apa gimana ya sama banci, gue cuma bilang gue tuh paling takut sama Banci, yang selalu gue gak habis pikir, kenapa kok ada Banci ? Untuk kelamin Cowok tapi penampilan Cewek ? Banyak hal yang terjadi pada diri gue,yang mana di saat gue pergi entah kemana ada aja melihat ini cewek apa cowok? Yang sifatnya sok akrab dan sok kenal,begitu ada Banci gue langsung lari,dulu semasa kecil gue sampe nangis-nangis,teriak gue,yang lucu lagi dulu waktu gue masih bocah ada Banci ngamen bawaanya ecek-ecek yang terbuat dari tutup botol dan kotak persegi panjang berbentuk dari kayu trus bolong tengahnya di kasih karet ban udah gitu nyanyi kenceng banget, ke rumah-rumah lagunya cuma satu yang di nyanyi’in yang Reff’a gue inget “tek..kotek…kotek….anak ayam” gitu deh,dulu gue sama teman-teman gue selalu ngeledekin kalau ada banci ngamen,sampe-sampe ada Banci yang marah-marah enggak terima di godain trus,sepatu yang di pake sampe di lempar ke Gue.Banci sambil bilang “dasar lo kecebong”

nah itu tadi sedikit Cerita masa kecil gue yang ada kaitanya sama Banci,tapi sekarang gue udah gede ya ? Heheh,ada lagi hal yang mana masih gue takutin sama Banci,gue paling anti Banci dalam arti takut banget poko’a.

Gue punya Cerita juga nih … .dimana gue sedang jalan sama teman gue (Hendrik) di salah satu maal di jakarta,ada cowok berbadan tambun,cowok itu yang sok akrab sama gue menyapa sontak gue

“lho emang siapa lo?” dalam hati gue

sedangkan Hendrik bilang sama gue

“temen lo Rick?”

“Gila…..lo,gue aja enggak kenal!”

“lah terus,itu orang sok akrab” kata Hendrik

“Bodo’ah,gue enggak kenal itu orang,gue takut kalau itu orang yang gue takutuin(Banci)” seru gue

“Ha? Maksud lo Rick?”

“iya,kalau dia Banci”

“hahhaa……lo takut ya sama Banci Rick?” seru Hendrik sambil ngejek gue

“Gue paling Anti Drik” slow

“Ohhh….gitu” kata Hendrik sambil mangab

Setelah tadi sempat ada orang yang enggak gue kenal dan sok akrab,gue sampe berpikir lebih hati-hati terhadap orang yang sok akrab (Cowok),gue sama temen gue pada saat itu,gue cuma heran aja sama orang yang lewat dan sok Akrab.

2 Minggu kemudian

Setelah gue pernah mengalami kejadian yang Absurd waktu jalan sama Hendrik,kali ini gue ber 3 ,Gue,Hendrik,Wahyu acaranya sih pas Malam Tahun Baru 2005,Gue sama teman gue ngadaik malam Tahun Baru dari perjalanan Bundaran H-I,Monas,Ancol dan berakhir di Taman Lawang (Gue gak tahu itu Taman Lawang?).

Gue awali dari perjalanan Bundaran H-I,tepat pukul 9 malam dari perjalanan itu gue ber Tiga dalam satu Mobil Cowok semua jalanan pada saat itu udah macetnya minta ampun.gue sama temen gue,sampe jalan mobilnya cuma pelan (karena macet),temen gue Wahyu,dia terbilang anaknya konyol yang ngomong asal-asalan dan berani sama orang,Gue sama Hendrik kan duduk di depan,si Wahyu di jok belakang dia udah tiupin terompet kenceng banget sampe kepalanya keluar dari kaca mobil,yang terbiasa dengan kelakuanya,kalau ada Cewek selalu godai’in,gue cuma ketawa-ketawa aja pada saat Wahyu godain Cewek sama temenya yang lewat di pinggiran Trotoar Thamrin…

‘Hai…cewek ikut kita yuk?’ kata Wahyu

cewek itu cuek aja, sedangkan temanya yang lain berkata

‘AYukkkkkkkkkk..ayuk kita ikut’ kata temanya

itu cewek enggak nanggapin ajakan Wahyu…

gue bilang sama Wahyu

‘Lo…ngajak cewek kaya anak kecil mau jajan Yuk !’

‘hahha…ya kan untung-untungan kalau dia mau Rick…” kata Wahyu

‘hahha…Yoi Bro’ kata Hendrik sambil ketawa

Macet-macet kita Otw Monas …

Sampe Monas dan ternyata keadaan sudah tidak memungkinkan untuk masuk ke dalem, semua kendaraan udah ga bisa masuk! yang boleh hanya pejalan kaki saja.Gue dan temen-temen sempat terdiam sejenak dan untuk mengutuskan malam Tahun baru di mana?

“mau kemana kita?” seru gue

“Ancol…ANCOL!” kata Wahyu

Tetapi Hendrik memberitahu kalau ga cukup waktunya,kita sampe masuk ke Ancol! (karena jalanan udah padat kendaraan), tetapi dengan kemauan Wahyu untuk pergi ke Ancol…..Oke deh gue sama Hendrik nurutin kemauan dia,lanjut perjalanan ke Ancol….

Udah sampe di depan pintu masuk Ancol,bener-bener padat banget kendaraan,sedangkan waktu udah jam 23.45 wib

Kita dengan memaksakan diri Terompet harus kita Tiup di dalam kawasan Ancol

Setelah mengantri kendaraan masuk dan akhirny kita masuk pake mobil juga

Tujuan ke Pantai Karnaval Ancol…….

Akhirnya sampe juga di Ancol

“5 menit lagi kita masuk Tahun baru” seru Gue

“ya..semoga aja persahabatan kita tetap terjaga” kata Hendrik

“Happy new YEARSSS.semoga apa yang gue inginkan tercapai” kata Wahyu

“AMINN!” seru Gue dan Hendrik

Gue berdiri di depan Mobil, ngelihat ke langit dan pada saat itu gue merenungkan diri dan berdo’a “semoga di Tahun Baru apa yang gue inginkan tercapai” dalam hati gue, ga lama temen gue pada ngedeketin gue, ngajak jalan untuk Tiupin Terompet

Tepat pukul 00.00 Wib,Kembang Api bertebaran di langit, gue dan temen-temen gue Teriak menyambut tahun baru sambil Tiupin Terompet.

Malam itu adalah malam yang ga gue lupakan, gue selalu bercanda bersama mereka (Hendrik & Wahyu) yang mengartikan Persahabatn adalah segalanya bagi gue,udah masuk Tahun Baru kan ? (01-01-2005), Gue mencoba bertanya-tanya sama temen gue dengan keseriuisan, apa yang ada di perasaan mereka “Tentang Pacaran Masing-Masing” Pertama gue bertanya sama Hendrik dia bilang “semoga aja bisa balikan lagi sama cewek gue yang di Jogja” karena pada waktu itu ceweknya kuliah di Jogja dan orang tuanya cewek itu meminta untuk focus kuliah dulu dan pacaranya ditunda,untuk gue bertanya sama Hendrik udahan ….nah sekarang giliran Wahyu yang gue tanya,wahh….kalau Wahyu ini gue mau ngomong serius,takutnya dia malah ngebentak gue huaaaa…

Tapi gue mencoba dengan keseriusan gue,Wahyu pun mau ngejelasin perasaan dia tentang hubungan sama cewek-cewek/mantan,Wahyu sebelumnya udah gue bilang kalau dia anaknya ga malu terus cuek orangnya,banyak cewek yang ga suka karena dia,main-main ngejalanin hubungan sama cewek, yang ada dari para cewek-cewek ga ada yang special dari Wahyu dalam arti yang bikin jatuh hati cewek dan Wahyu selalu di remehkan sama cewek-cewek

“kasihan deh Lo..yu” dalam hati gue

Lha…gue ko jadi curhatin temen-temen gue? 😀

Oke ini udah memasuki Tahun Baru,gue sama temen-temen masuk ke Mobil,untuk balik…

Kita udah keluar dari Ancol ya………

Gue ga tau tujuan mau kemana ?, tapi Hendrik diem(suara) asik lagi nyetir sendirinya,oke gue turutin mereka aja deh….

Wahyu masih Tiupin terompet….

01-01-2005

02.00 Wib

Jalanan terlihat mulai sepi, Gue bertanya sama Hendrik

“ini kita mau ke mana Ndrik?”

Hendrik terlihat menjawab omongan gue dengan nada suara yang misterius

“udah….Lo diaem aja Rick”

“ehh,awas ya Lo…! Kalau ngerjain gue!” seru gue takut

“enggak” kata Hendrik slow

Mobil memasuki tempat yang gelap dan melewati pinggiran Rell Kereta Api

Gue tanya lagi sama Hendrik

“ini dimana Drik?” tanya gue

“di Menteng Rick” slow

“emang tempat apa ini ?” gue cari tahu

“Lo nanti juga tau sendiri Rick” Jelas Hendrik

Setelah gue bertanya-tanya sama Hendrik ga ada hasilnya dan sekarang gue melihat denga mata kepala gue sendiri,Wahyu diem aja dia ga komentar apa-apa

Gue bener-bener dengan melihat?

Gue langsung “ASTAGAAAA!”

“Gila lo…..balik….balik Drik” teriak gue

“hahhaa….kenapa sih Rick?” kata Hendrik sambil ketawa ngejek

“udah buru…ayo balik,ogah gue disini” seru gue mau nangis gak jadi (dikira cemen) sampe kaca Mobil gue tahan pake tangan biar ga bisa terbuka.

Yang gue alami dari pandangan gue,banyak banci pada Joget-joget trus ngedeketin Mobil yang melintas.

Gue sampe berpikir “Gue bisa mati di keroyok Banci” dan khayalan gue masuk TV,Gue korban dari keganasan banci,yang paginya gue tidur di pinggir jalan samping Mobil dengan berpakaian celana Boxer doang,banyak bekas ciuman di tubuh gue terus di pasang Police line dan banyak Wartawan meliput huaaaaaaa

Gue sumpah takut banget ngelewatin daerah itu,setelah gue sempat melihat keadaan sekitar daerah situ (belum tahu),Banci dengan pakaian seksi-seksi,emang sepintas gue melihat

“WOWWWW…….Sexi itu cewek!” seru gue heran

Dan ternyata setelah gue melewati dan melihat dengan seksama ternyata yang sexi itu Banci! (gue langsung “ASTAGA”)

03.00 Wib

Gue dan temen-temen gue udah keluar dari “Lorong banci” yang gue tanya sama Hendrik adalah itu tempat apa?

Hendrik pun langsung ngejelasin semuanya ke gue

“bahwa itu tempat mangkalnya para Bencis (Bencong,Banci,Beti) yang semua kumpul di tempat itu”

Nama tempatnya “Taman Lawang”

“Ohhhhhhhh…….. begitu gue jadi tau” seru gue ke Hendrik jadi tahu

Untuk  menghabiskan waktu pergantian Tahun udah cukup gue rasa, nah itu tadi sedikit Cerita yang gue ambil dengan tema “Jangan ganggu gue, Banci!”

Ga terasa udah pagi dan cukup sekian cerita tentang Banci ya J

Sebenernya masih banyak yang mau gue ceritain …

Oke nanti gue sambung lagi deh hehehe

Maklum ya kalau ini Cuma cerita yang baru jadi,mungkin kalau dibikin buku harus di edit lagi (ngarep) 😀

This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

