weekend Seru Bersama Serunya Scriptwriting & MIZAN PRODUCTIONS

MIZAN PRODUCTIONS: Dari buku sampai ke film
bersama Gangsar Sukrasno (co-produser) dan Ifa Isfansyah (sutradara, penulis skenario, supervisi kreatif)

ini acara Comunity dari Serunya Scriptwriting ,senang yang gue dapetin hari ini adalah mendapat pengetahuan dari Sutradara “Garuda di Dadaku” mas Ifa Isfansyah & sama pak.Gangsar Sukrisno ,dari sini juga gue mulai melebarkan sayap,untuk pertama kali Terjun di dunia Perfilman ,kenapa gue memilih untuk Terjun di dunia Perfilman?

hmmm…ini juga keinginan gue yang mana gue suka Menulis dan sekarang ini sudah dalam Editing ,tapi masih banyak yang perlu di tambahin kata”nya ,karena tulisan pertama terlalu singkat,ingin sebuah Tulisan menjadi Novel dan menjadi sebuah Skrip yang mana bisa di gunakan untuk cara kerja Film

yang seru lagi ,dari “Buku menjadi Film” itu yang diangkat untuk jadi cara penyampaian ,gak Cuma dari buku juga ,tapi lebih untuk di Filmkan dan menjadi setiap kalimat dalam buku menjadi sebuah gambaran imajinasi visual .

yang serunya tadi pas acara udah selesai gue ngedeketin dan berbincang” sama pak.Gangsar mendapat respond yang mana gue sempat menawarkan naskah & tukeran number Handphone .

http://skenario.org/

About errick

|| Penikmat Kuliner || Penikmat Kopi || Separuh Blogger || AC Milan ||
This entry was posted in Event. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

