Terminal Cinta Blok M

ehmmmmmmmm…..ada yang tau gak ?

Blok M ada terminal Cinta ahay asik asik hehhe,gak cuma terminal Bus aja .

Ada Apa Dengan Blok M? dan Ada Apa Dengan Cinta? mau tau ?

Sssst….Ceritanya Mari-Mari sepuluhribu 3 :D,tau kan ada pedagang tuh ,begini ceritanya “Ku Temukan Cinta di Blok M”  ini Cerita tentang Gue mendapatkan 3 hati yang berbeda dari gue Pacaran sama cewek yang pertama kedua,dan cewek yang ketiga ,kelanjutanya sedikit-dikit Gue posting  di Blog heh

01. Vera “jondel”

2007 Berawal dari Dunia maya ketemu jadi Cinta,eh masih inget gak situs jejaring Friendster? inget kan sebelum Facebook,itu lho ….ya pas waktu itu gue lagi asik Upload Foto di FS,eh gak lama gue ngelihat ada Friends Request,namanya di Fs “Vera Jondel”,oke gue Confirm(terima pertemanan)

Gue udah jadi temen sama dia ,Gue coment ke dia

‘makasih addnya?’

dia bales coment gue

‘ia sama”  🙂 anak mana?’

Gue diem sejenak,gue lagi asik liat-liat foto,orang 😀 sama Fotonya dia juga

gak lama kemudian gue bales coment

‘anak bokap nyokap hehe,tinggal di Rumah’ sambil Becanda

‘yang bener,tinggal aja deh kalau gitu?’

‘nah,gitu dong hehehhe,tinggal di Senayan’ seru gue

sudah sedikit gue kenalan sama “Vera jondel” ,lanjut Message-messagekan di FS,karena udah tahap untuk jadi temen deket,jadi gak terlalu di Expose di Coment,gue udah message sama dia ,nah yang di dapet pada saat itu,gue sama dia tukeran nomer handphone udah sepakat ,tapi dengan syarat tidak menyebarkan nomer Handphone itu ke orang lain.

Gue udah kenalan sama Vera,dan untuk lebih deketnya lagi Gue tukeran Yahoo Messenger (YM) ,nah gue lagi asik Ym-an sama dia ,dan terutama yang gue tanya “Statusnya dia” udah punya cowok apa belum?

tapi bukanya gue to the poin sama dia ,tanya seperti itu,yang gue maksud adalah jangan sampe kalau dia udah punya cowok ,trus gue di sebut-sebut orang ketigan,kan gue gak mau!

Balesan Chating,Vera juga ngomong sama gue,dia masih Jomblowati ahayyy 😀 ,gue lanjut caht,Blaaaaaaa……blaaaaaaa……..

Setelah gue udah ,Coment-coment di FS,Chat YM,dan selanjutnya gue telpon dia,yang intinya juga pada saat telpon dia ngajakin Kopi Darat (Kopdar) ketemuan.

hmm……..gue sempat berpikir sejenak dan dalam hati berkata “ketemu gak? ketemu gak?” karena gue dulu juga agak grogi,H2C juga tiba-tiba pada diri gue Harap-harap Cemas Maksud gue.

pas lagi telpon gue sambil Online, gue ngeliat foto-fotonya “vera” dengan seksama  “foto asli apa palsu ya?” gue sempat bingung ,dia minta ketemu tapi gue belum siap,jadi gue mesti gimana nih ya?

gue  bilang di telpon

‘maaf ya lagi sibuk untuk sekarang ini?’ tegas

‘trus maunya kapan?’ kata vera slow

‘kapan-kapan aja ya? nanti di kabarin

‘oh,yaudah’

Teng tong….ajakan untuk ketemuan Gagal hikz ,karena gue belum siap 😀

Kelanjutanya,

Mencoba memberanikan diri untuk Tatp Muka ,hohoh…berani gak? berani gak? cakep apa jelek orangnya ya? itu yang ada di dalam hati gue pada saat mau ketemu untuk memberanikan diri.

Akhir pekan moment yang bagus menurut gue ,mau jalan-jalan ,mau ketemuan,mau nongkrong sama temen ,itu waktu yang bagus dari pada hari-hari orang kantoran yang gak asik,Gue mencoba menghubungi Vera via Telpon

‘Hallo..Vera ya? seru gue sambil sedikit Grogi ngomongnya

‘iya..ada apa Errick?” slow

‘hehe..enggak,ada apa-apa,ketemuan yuk sekarang?’ padahal pas ngomong “ketemuan yuk” gue rada kurang berani

‘ohh,mau ketemuan ,ayoo…boleh-boleh’ semangat

Hening,gak lama gue bilang ke Vera

‘di Blok M aja ya?’ teriak gue

‘iya ,nanti kabar-kabarin aja kalau udah nyampe?’ kata Vera

Gue dalam perjalanan menuju ke Blok M dengan hati berdetak dag..dig..dug jeder..

Gue Sms Vera

‘udah sampe dimana? pakai baju apa? pesan dikirim ,Tring..ting pesan di terima ,di baca trus di bales

‘aku,udah sampe blok M Mall ,kamu?’ sms Vera

‘oh,aku bentar lagi sampe’ seru gue bales sms dia

‘aku tunggu kamu di tangga Blok M’ sms Vera

Gue udah sampe di Blok M ,lalu gue Telpon dia sambil jalan tengak-tengok ,setelah gue telpon dan akhirnya ketemu juga,gue sempet gak percaya dan bilang ke dia

‘Ini Vera kan yang di Fs,anak Bintaro?’ seru gue tegas

‘iya ,kenapa beda ya?’  kata Vera

gue langsung ngomomng dengan nada Tinggi

‘Bedaaaaaaaa……..Bangett..nget,di Fs rada sexi,tapi kok di Blok M rada kurusan?hehe ‘ sambil Becanda gue

eh dia malah senyam-senyum sambil bilang

‘itu foto lama yang di Fs hehe’

‘Ouhhhhhhh…….gitu !!’ sambil mangab lebar gue

Udah ketemu gue juga bingung ,duduk dimana nih enaknya? ,gue jalan berdua ngobrol ,mau tau apa yang di obrolin? yah gak jauh soal cinta-cinta’an dah :D,gue ngobrol tentang status,pacaran berapa lama dan tatap-tapan sambil senyam-senyum.

gue kaya orang gak ada tujuan jalan muter-muter gak jelas huaa,gak lama kemudian dia ngajak makan, “kebetulan banget” dalam hati gue,gue juga lagi laper ,Ayoolah ..kalau urusan makan 😀

Gue jalan sama Verake Melawai cari tempat makan ,Cepat Saji (Mc.Donalds),ya ..gue lagi makan nih,perasaan yang ada pas dia ngajak makan ,gue tuh kaya anak kecil,nurut aja omongan dia,makan ayo,jalan ayo,kemana lagi ayo,dia belanja ayo,jadi gue ayo-ayo aja dah hahaha

“enak di lu,enak di gue juga” dalam hati gue

Ada satu hal pas gue lagi makan sama dia ,ada cewek duduk sendiri lagi makan juga,nah yang mengalihkan pandangan gue ke Vera,dia itu senyam-senyum dalam hati gue berkata “ini cewek ngeliatin gue mulu WADUH !” ,gak lama Vera bilang ke gue

‘kamu ngeliatin apa sih?’

‘enggak,aku cuma ngeliat orang lewat aja barusan’  alesan gue,padahal gue lagi main mata sama tuh cewek 😀

‘oh,yaudah habisin dulu makanya kamu’ kata Vera

Makan udah selesai,gue gak enaknya makan di bayarin sama dia,dan enaknya gue kenyang ,aturan gue ya yang bayarin?

Gue udahan makanya ,berhubung waktu udah sore ,dia juga udah capek jalan muter-muter sama gue,gue berdua ngutusin untuk pulang ,ke rumah masing-masing.

Gue udah di rumah,gak lama gue dapet sms dari Vera

‘seneng banget hari ini ,aku bisa jalan sama kamu,walau agak sedikit capek :)’

gue bales sms dia

‘hihih..sama aku juga seneng,jelek ya aku?’

trus dia bales sms gue lagi

‘hahahha…enggak,kok justru bagusan aslinya dari pada yang di Fs :)’

enggak lama dia sms seperti itu,gue langsung telpon dia,

‘makasih pujianya,jadi malu hahah’ seru gue di telpon

dan dalam hati gue berkata “selamat dia ada respond buat gue,kemungkinan bisa berlanjut lagi untuk lebih deketnya”

Gue udah kenalan deket kan sama Vera,dari omongan nyambung,asik dan becanda juga,ada lagi yang mungkin gue udah kenal deket dan perasaan gue sama dia pasti ada,tapi kenapa buat Gue sama Dia juga berat untuk mengatakan Rasa Ini (vierra) 😀

paling sulit untuk mengatakan “Dia suka Gue dan Gue Suka Dia” itulah yang bisa gue rasakan “kenapa sulit untuk mengatakan”

setelah gue udah kenalan ada sekitar 2 minggu smsan,telpon udah gue lakuin,tapi yang lebih asik menurut gue adalah YM-an.

Gue chating lagi sama Vera,dan di YM  gue sama dia juga lebih mudah,untuk mengatakan apa yang di rasakan pada saat “mau ngomong sesuatu berat untuk mengatakan ” ini (YM) jalan alternatif buat gue dan dia juga.

Gue lagi chat,dia ngasih kode ke gue

‘BUZZZ!…..’

‘iya ,kamu lagi on Ym juga ya?’ chat gue

‘iya,yankk’

‘ha?’ gue bengong dengan dia chat seperti itu,gue mau bales chat apa sama dia?

gue bales chat ,dan tanya-tanya maksud “yank” itu apa?

Gue sempet diem sejenak,sambil berpikir “gak salah gue di panggil yank?”

gak lama gue di chat lagi sama dia,dia ngomongin perasaan dia yang sebenarnya ke gue

‘aku,tuh sebenernya dari awal ketemu kamu,mau ngomong,kalau aku suka sama kamu?’ kata Vera

aw..aw…gue melihat Chat dia ,ngomong seperti itu ,jadi teringat lagu yang “Cinta pada Pandangan Pertama ” membuat gue bertanya-tanya,pada diri gue sendiri

salah gak sih ,”kalau cewek duluan  yang bilang Suka,Cinta” biasanya dari cowok duluan hikz

gak lama,gue bales chat-nya dia

‘gak salah kamu manggil aku yank? apa yang? hayooo? hehe’ sambil becanda

‘gak lah aku salah apa sih yank?’

gue diem sambil senyam-senyum ngeliat chat-nya dia,trus gue  bales lagi

‘oh,iya yank,kamu gak salah,Upzzz……..tuh kan ak jadi ikutan yank hahha’ kata gue

Chatingnya gue udahan ,ada kali gue Chat sama dia 2 jam.

Setelah Chating dia telepon gue

‘Hallo…Sayang,kamu lagi apa? kata dia di telepon

‘Aku habis online kan sama kamu tadi?’ seru gue di telepon

‘ohh,iya iaa’ pura-pura lupa gak tau huaaa

Gue telepon-teleponnya cuma sebentar.

Satu Bulan sudah gue kenal sama Vera.Gue minta ketemuan lagi sama dia,dan pertemuan yang kedua ini adalah tahap penjajakan perasaan dia dan perasaan gue juga,biar jelasnya tentang status Hubungan .

Biasa gak jauh dari tempat pertama gue ketemu yaitu Blok M,tapi kali ini bukan di situnya melainkan di Toko Buku Gramedia,Melawai.Nah..weekand biasa gue ketemuanya lagi.

Hari sabtu gue ketemu Vera di Gramedia,janjianya di depan pintu masuk Gramed,ehmm….gue telepon dia

‘hallo..Vera,kamu udah sampe gramed?

‘nih aku udah di depan pintu masuk Gramed’ kata vera slow

‘oh…tunggu bentar ya? aku dikit lagi sampe’ seru gue

‘iya aku tunggu ‘ slow

gak lama akhirnya gue sampe juga di Gramed dan ketemu Vera,Gue salaman sama Vera dan ngajak dia masuk ke Gramed,gue jalan sambil gandengan tangan ,senyam -senyum juga ,Gue berhenti sebentar nitipin Tas di tempat penitipan barang .Lanjut jalan naik escalator ,nah pas gue lagi naik escalator gue curi-curi pandang,gue tatap mukanya dia dan pas dia noleh ke gue,gue  pura-pura mengalihkan pandangan,dia senyum sambil cubit tangan gue,gue nahan ketawa dikit

gue sempet mau lupa juga padahal pas naik escalator gue tuh lagi asik curi-curi pandang ,nah kaki gue lupa melangkah ,nyaris aja ke jepit tapi untung .Selamat

Guejalan sama Vera baca-baca buku ,tapi kalau ada bacaan yang bagus gue beli heheh,Gue tanya-tanya sama Vera tentang buku apa yang dia suka,udah gue tanya dan ternyata dia lebih suka bacaan buku-buku Akuntansi ,hmmm…”gue malah paling gak suka” dalam hati gue berkata

Hening, Gue berdehem

‘ehm…ehmm..hm’

dia bilang

‘kamu kenapa? tanya

‘enggak,gak kenapa-napa ,cuma gatel aj tenggorokan aku’ seru Gue Bokis haha

padahal Gue paling gak suka Buku tentang Akuntansi 😀

Gue jalan ngikutin Vera baca-baca Buku sambil jalan dia ngomong sama gue ,dia punya keinginan setelah lulus SMA nanti ,mau ngelanjutin kuliah di STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) Gue dukung juga dong 🙂 “Amin…semoga kainginan kamu itu terkabul ya Ver?” seru gue

Gue jalan cari bacaan yang seru menurut gue yahh,Novelnya si Kambing Jantan (Raditya Dika) dia lagi asik baca buku ,gue juga lagi asik baca buku Kambing Jantan dan gue sempet berpikir juga lho,kalau Kambing Jantan bisa jadi buku bagaimana kalau Ayam Jantan jadi buku? yang Ceritanya Ayam Jantan bertarung dan pemenangnya pacaran sama Ayam Betina Khayalan gue.

Tapi Gue kalau baca buku sukanya yang di dalam buku iti ada gambarnya dulu,gak cuma tulisan semua

Gue bacanya udahan ,gue ngedeketin Vera,Gue sapa dia lagi baca

‘ehmm…kamu lagi baca buku apaan?’ tanya gue

‘ini lagi baca buku ,Cerita laki-laki yang selingkuh’ Jawab Vera

“wah ini cewek selektif kalau milih cowok” dalam hati gue

hmm..gue ngedeketin pura-pura ikut baca buku itu,padahal mau tanya status hubungan

‘ehm,aku boleh tanya gak sama kamu?’ tanya gue

‘iya boleh,emang kamu mau tanya apa?’ kata Vera serius

‘hehe enggak ,ini sebenernya status kita apaan sih?’ seru gue cari tahu

‘kamu maunya apa?’ kata Vera tanya balik

‘ee,apa ya? terserah kamu deh?’ seru gue pasrah

‘bener terserah aku? Aku maunya kita pacaran hehe’ kata Vera semangat sambil senyum

‘i.i.i,ya deal…status kita pacaran?’ seru gue meyakinkan perasaan yang sebenarnya

‘iaa deal aku,hari ini kita jadian kan?’ kata Vera sambil ngedeketin gue,dia bisik-bisik  “Aku sayang  kamu yank” dia bilang begitu ,gue sempet diem kaya patung dan jantung gue berdetak Dag..dig..dug Jeder,dalam hati gueberkata “ternyata masih ada Cinta buat gue dan jodoh gak kemana”

Gue Jalan berdua ,karena masih dalam keadaan bahagia rasanya,gue turun lewat tangga ,Gue lupa semuanya sampe-sampe tas yang gue titipin di penitipan barang ketinggalan ,gue ingetnya pas Vera bilang

‘tas kamu mana yank?’

gue Jerit  ‘ADUH ! lupa yank?’ hikz

gue balik lagi lari,untung aja belum jauh gue jalanya,gue ambil tasnya dan bilang sama penjaga barang penitipan

‘mas,sory mau ngambil tas lupa tadi?’ seru gue sambul ngos-ngosan

mungkin mas-mas penjaga barang tadingeliat gue dan dalam hati dia berkata “itu efek orang pacaran bisa lupa segalanya” tebakan gue ke mas-mas itu

Gue udah kembali jalan lagi sama Vera,Gue ngerasain kalau hari itu adalah hari yang penuh rasa bahagia,saking senangnya gue gak banyak ngomong ,gue cuma banyak senyum dan megangin pundaknya dia.

Berhubung hari juga udah sore gue sama Vera ngutusin untuk pulang ,dan sebelum pulang gue sempet ngasik kecupan di dahi dan saling berkata “hati-hati ya sayang” melepas kepulanganya yaaa? bukan melepas kepergianya ini (kaya meninggal aja)

dalam perjalanan pulang gak lupa masih lagi asikan SMS heheh,saling khawatir takut gak sampe rumah (nyasar) ngacok, apa takut cari gebetan lagi? 😀

Untuk hubungan gue sama Vera bisa gue jalanin sampai 3 bulan doang,gue nggak tau permasalahanya putus dimana? tapi kenapa tiba-tiba dia marah-marah dan cemburuan ,apa sih salah gue? kadang dia emang kalau liat coment di Fs gue banyak dari cewek-cewek temen gue ,apa dari situ ya?

Tapi gue juga gak terlalu sama lain ,gue juga kalau udah pacaran ya satu dulu gue jalanin ,nah pas putus gue sampe di Coment dari dia “Broken heart” aje Gileee….dia ngambek,gue putus dan selama putus gue menghilang dari dia, sampe sekarang juga di Facebook gue gak pernah ketemu dia ,gue cuma pernah ketemu temenya dia ,itu juga di YM nicknya “Rinbriliantini

yang ada dia tanya-tanya ke gue dia kira gue ngelakuin ke kerasan sama Vera.

Gue chat di YM sama “Rinbriliantini”

Rinbriliantini “rick,lo apain sih Vera? sampe dia nangis-nangis?

Gue “emang gue ngapain dia? gue aja enggak ngapa-ngapain”

Rinbriliantini  ” trus..trus kok dia sampe nangis? lu pacaran sama cewek lain ya?”

Gue ” gue,aja gak bikin nangis ,dianya aja terlalu cemburu,ha? pacaran enggaklah”

Rinbriliantini ” ohh yaudah lu baikan gih sana?”

Gue  “IYAAAAAAAAAA!”

Off line

Gue udahan Chatnya tapi kenapa gue merasa jadi Artis di wawancarai yang baru putus dari cewek gue,temen-temenya pada tanya “kenapa kok bisa putus?” emang ya udah pasti kalau cewek denger temenya putus dari cowok ,yang keluar dari mulutnya menilai banyak dari segi negative aja,yang katanya cowok itu “brengsek,bajingan,bla..blaaa” bisa gak sih kalau putus itu lihat kesalahan masing-masing ? jangan saling menuduh dulu ,kadang dari cowok mau ngejelasin  permasalahan

eh..cewek langsung berontak aja ,gak mau dengerin omongan trus “udah ah,males dengerin kamu ngomong gak penting !!” kata cewek ,nah itu buat para cewek-cewek jangan pada ngambek juga yaaa? cowok itu ketawa kalau liat muka cewek ngambek,kan mukanya manyun,hidungnya membesar,giginya udah kaya mau gigit,matanya merah membesar ada juga yang ngambej kaya di film-film ,di kejar-kejar sampe tarik-tarik tanganya .

yaaa…mungkin untuk Hubungan gue sama Vera “Cinta Sampai Disini” pas banget ni lagu juga ,gue lagu suka dengarin lagunya dari D’masiv yang Cinta Sampai Disini the end.

02.Ririn Erlina Sutopo.

Teringan dengan mantan gue Vera lagu “Cinta Sampai Disini” gue lanjutin ,enggak cuma “Cinta Sampai Disitu” tapi masih ada perjalanan gue ngedapetin Cinta di Blok M lagi ,kali ini gue ketemu Cinta ke Dua gue di salah satu Warnet di Blok M Plaza dan ini adalah pertemuan dengan tidak sengaja ,”kenapa tidak sengaja?” ya karena gue sebenernya iseng lagi main aja di BP (Blok M Plaza) sambil ngeliat kaos di Distro ,awal mulanya sih beginini,

Gue jalan ke Warnet lantai 4 dan masuk ke dalam ,terlihat di Warnet ada om-om ,orang bule sama ada cewek sama nyokapnya lagi Internet,tapi ada satu hal yang mana membuat gue berubah pandangan yang tadinya mau Online kok pandangan gue jadi tertuju ke salah satu cewek yang lagi Online yang duduk sama nyokapnya,gue sedikit tengak-tengok sebelum duduk di warnet,gue ngeliat itu cewek ,dia lagi edit-edit foto sambil online Fs.

Oke gue duduk klik mouse dan mulai Online yehaaaaa……

ada hal apa ,saat gue lagi onlinesama itu cewek,ehmm..gue mulai ya ceritanya hehe

Curi0curi pandang itu udah pasti ada ,gue sempet ngeliat itu cewek ,duduk di sebelah gue dan dia lagi omongan sama nyokapnya ,yang gue denger sih Komputernya lagi Error dan Nyokapnya udah mulai ribet ngajakin pulang ,tapi itu cewek enggak mau pulang dan nyokapnya tambah kesel aja trus keluar dari Warnet (ngambek ni nyokapnya) .Nah pas nyokapnya keluar,ehmm….”kesempatan buat gue kenalan” dalam hati gue berkata,tapi gue kan masih belum bisa untuk kenalan langsung sama itu cewek,

Gue cuma bisa ambil kesempatan ,pada saat dia lagi asik Online,gue coba ngelihat itu Cewek ehh,enggak lama dia noleh ke gue juga,gue langsung pura-pura ngetik “aduh ketauan gue ngeliat” dalam hati gue,berulang-ulang gue seperti itu,dan akhirnya “gue ngelihat dia,dia ngelihat gue juga” tabrakan kan tuh jadinya,gue senyum lebar dia senyum manis (ini bertanda gue dapet Respond) ahayyyyy..

Enggak lama kemudian Nyokapnya balik lagi ke Warnet,gue langsung salah tingkah, yang tadinya gue lagi senyam-senyum sama itu cewek,eh tiba-tiba Nyokapnya dateng “Mampus gue” dalam hati,Cewek itu belum tau kalau Nyokapnya dateng ,gue langsung ngasih kode kedia senggol pake kaki gue. “Sssssssssttttttt…….lagi ada nyokapnya ,gue dengerin musik dulu ya? ” Gue lagi asik Online+Dengerin Musik,Cewek itu lagi ngobrol sama Nyokapnya

Cewek itu di ajak pulang sama nyokapnya ,dia juga langsung mau pulang yaudah cewek itu udahan yaaaaaa??? “Ofline” dalam hati gue ,nyokap yang bayarin ,eh pas udah di luar pintu Warnet cewek itu masih senyam-senyum ,Gue juga tangan gue ngasih lambaian tangan da…daaaa..sambil senyum,cewek itu pergi dan gue dengan perasaan gue yang penuh dengan penasaran dapet respond dari dia.

Gue juga  Offline udahan bayar langsung pulang,di dalam perjalanan pulang gue sampe “aduh cewek itu kenapa buru-buru-buru pulang” dalam hati gue.

Gue udah sampe Rumah.

Gue istirahat sejenak dan sampe rumah gue juga pas lagi duduk ,iseng gue mainan handphone,trus gue coba buka Friendster

ada yang bikin gue kaget ,gue kan online, nah ada permintaan pertemanan (Friendsrequest)

yang fotonya gue kenal ,seperti cewek yang lagi online di Warnet Bp

“lho, itu cewek dapet email gue dari mana ?” dalam hati gue selalu bertanya-tanya (dapet email gue dari mana? siapa yang ngasih?)

langkah selanjutnya

Gue coba untuk cari tahu,yang pertama adalah gue terima pertemanan dari itu cewek dan kebetulan banget itu cewek lagi Online Asoy 😀

dia coment duluan ke Gue

“txu vo confirm”

gue bales

“ia sama-sama”

di coment gue sempet lama ngomongin tentang “perasaan kita kenal”

udah gitu dia juga bilang ke Gue

“Bener gue yang di warnet”

tapi dia gak ngomong banyak tentang kejadian “nge add gue”

Gue lanjut message, dia bilang kalau lagi Bete sama cowoknya (katanya Bosan)

udah gitu pas gue lagi coment-coment ma cewek itu, kan banyak ya? di profil gue comentnya ..

cowok namnya Bowo, dia (Bowo) bilang ke gue “nggak usah ngeganggu hubungan gue”

wahh……….!!!!

muka gue kelihatan merah, udah kaya mau tonjok itu orang, gue yang nggak tau apa-apa, malah jadi sasaran yang nggak jelas.

Okeee…gue lanjut message sama itu cewek, gue ngomong gue tanya-tanya siapa itu cowok? (Bowo),  setelah gue tahu dari itu cewek, gue baru tahu, kalau dia (Bowo) yang ada hubungan pacaran dengan itu cewek (tapi lagi renggang).

Gue juga sempet bilang ke cewek itu, kalau gue nggak mau ngeganggu hubungan mereka, tapi itu cewek malah bilang ke gue, dia bosan,bete juga ngelihat kelakuannya, yang pacarnya katanya banyak gitu, gue juga disini sebagai penengah hubungan mereka, biar nggak ada salah paham juga, jadi gue mau kenalan juga sama(Bowo), tapi itu cewek nggak ngebolehin gue untuk kenalan hohohooh

ehh, ini gue mau offline fs (Handphone lowbet)

gue ke asikan coment, sampe belum kenalan huaaa

gue kenalan ….

gue kenalan sama itu cewek, namanya Ririn Erlina Sutopo, ‘wowww…..panjang banget namanya’ dalam hati gue

secara gue udah deket juga kan…

gue juga tanya “enaknya panggil apa nih” di Message

nggak lama cewek itu ngejawab juga di message “panggil aja Ririn, Rick!”

gue bales “ohhh yaudah, gue panggil Ririn ya Rin?”

Setelah gue udah banyak cari tahu, tentang Ririn dan berhubung, gue juga mau Offline ehhh Ririn ninggalin ID YM (Yahoo Mesenger) di Message, yang katanya dia (Ririn) mau Online YM nanti malam jam tujuh’an (oke gue iyain)

Jam Tujuh malam

Gue online lagi, kali ini di PC, gue ngeklik mouse buka FS sama YM, gue pertama liat di message Fs, ada Ririn message ke gue, ngasih tahu kalau yang Online YM kakanya “Chela” namanya, ‘wah…nggak seru nih’ dalam hati gue, masa gue Cgat sama kakanya?

Gue mencoba untuk memulai Chat dengan Chela (pake ID-nya Ririnerlina)

“Hello…Ririn” gue cari tahu yang chat ID ini

“iya.Erik ya? temenya Ririn ya? katanya

“iya,ini siapa ya? Ririn bukan?” tanya gue

“hehehhe…ini kakanya Ririn, tadi Ririn bilang suruh online”

“ooohh….gitu ya kak” seru gue di chat

“iya tadi sih Ririn bialng suruh kasih nomer handphone ke Errick”

‘ha? Errick nggan minta lho kak!” sambil dalam hati gue berkata akhirnya gue bisa kenal lebih dekat sama Ririn hihih

“ini Rick nomernya di save ya..99202xxx”

“iya kak, Erick save ini” gue seneng banget dapet nomernya dan gue miscall hehe

“Rick, gue off ya? untuk kelanjutanya lo telpon aja Ririn heheh”

“iya kak makasih ya :)”

Gue udahan Ym-an, tapi Fs masih, gue langsung bales message dari Ririn yang intinya gue bilang di message “Rin makasih lho gue udh ada nomer lo di handphone gue” prikitiw

Udah malem ini gue juga sakit mata gue di depan monitor haha gue udahan ah….

Malemnya

pas gue lagi di kamar, gue sms Ririn tapi gue masih pura-pura nomer handphone nyasar ke nomer dia (Ririn) jadi Ririn belum tau kan nomer handphone gue, tahapan gue pertama adalah bagaimana Ririn harus udah tau nomer gue tanpa ngejelasin nomer gue ke Ririn.

Gue sms seperti teman yang udah akrab banget begini nih

“Ririn udah tudur ya?” sms gue

“Belum, ini siapa ya?” cari tahu sms gue

“ee..ini Gue temen lo, masa nggak kenal?” sms gue

“temen? temen yang mana ? nama lo dong?” sms Ririn agak kesel

“ya..lo kan yang ngasih nomer handphone ke gue!” seru sms gue

“HA? gue kasih nomer gue ke elo? masa?

“iya heheh, coba lo inget-inget Rin?”

“bentar-bentar kayanya gue inget, siapa ya? ” cari tahu smsnya

” 🙂 :)”

nggak lama pas gue lagi sms-an, tiba-tiba Ririn telepon gue, dia bilang

“siapa sih ini?” kata Ririn di telepon

Hening,

gue diem sejenak, dia masih

“Hallo..hallo..holla..ada orang?”

gue langsung buka suara perlahan-lahan dan bilang dengan suara seperti berbisik-bisik

“gue Errick Rin, kenal kan?” kata gue mau ketawa nggak jadi

“ohh…Erick, gue kira siapa, gue sempet kesel tadi! habisnya diem aja di tanyain” kata Ririn di telepon

“Gue sory Rin hehe”

Gue telpon-telpon sama Ririn gue kenalan juga dan cari tahu tentang add-mengadd di Fs, gue ngobrol banyak di hanphone blaaa…..blaaaa..blaaa…

Satu minggu kemudian

This entry was posted in Cerita Sekitar. Bookmark the permalink.

7 Responses to Terminal Cinta Blok M

  1. ardhiansyah says:

    teruskan ceritanya bro.. biar seru… n ditunggu kunjungannya di http:///putrasriwijaya.wordpress.com yuk mari…

    Like

  2. mada says:

    lanjuuuuuuuutin donk… !!
    seru niiiuh

    Like

  3. erditya says:

    iyaaa tenang aja hehe,nih masih panjang ceritanya 🙂

    Like

  4. erditya says:

    ceritanya Ririn Erlina Sutopo yg banyak 😀 bakalan seru *penuh komedi*

    Like

  5. Satu minggu kemudian errick lupa hahahahaha 😀

    Like

  6. erditya says:

    @Ririn hahhha nggak lupa Rin ini ada tinggal salin gue tulis di Buku hehe

    Like

Leave a Reply

