New Hair

Biasa kalau rambut baru itu gak bagus pertamanya tapi bagusnya nanti kalau udah seminggu ini masih acak-acakan makanya gw malu tuh kurang pede dengan rambut baru gw 😀 , habis Gunting rambut di J.A gw langsung lari ke Toilet dan minjem BB saudara gw (padahal dia lagi asik Online) gw saut aja dan hasilnya gw coba ngintip potongan rambut baru gw dr BB…kaya sarang burung tuh rambut gw…

kerenan yang mana yg moto apa yang di sebelah kiri  gw ? 😀

itu temen  di sebelah gw kalau ke mall mana aja gw slalu ke tempat temen gw ini :D, oke gw cuma bilang di mana gw ke mall gw slalu ketempat ni gw bisa 3 or 4 kali kalau ke toilet gak cuma buat buang air kecil tapi gw slalu liat rambut gw berdiri apa tidur …hehe…kadang rambut gw kalau berdiri dikira bangun tidur langsung ke mall gak cuci muka dulu (makanya itu gw ke Toilet) untuk cuci muka juga + gaya2 an 🙂

This entry was posted in Foto Sekitar. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

