Ketika Cinta Sudah Bicara tak Pandang Usia Tua Muda pun Bisa

yuhuuuuuuuu…….ketemu lagi dengan tulisan gw πŸ™‚ hehe ini dia yang jadi pembicaraan gw tentang cinta yang pernah gw alami dan sedikit panjang tulisan gw πŸ™‚ eh salah ya? kalau sedikit ya sedikit,panjang ya panjang ….(yaudah sedang aja) gak dikit gak panjangΒ  πŸ™‚

Begini ni ni….Ceritanye soal Cinta gw hhe…..gw pernah denger Cinta datang,Kapan saja,Dimana kepada siapa Cinta itu Memilih? nah benerkan tuh memang Cinta tak pandang APAPUN ITU BENTUKNYA dari yang anak kecil,ABG,Dewasa,Tua dan gak pandang Miskin kaya (kalau mandang kaya matre namanya) πŸ˜€

gw bisa ngerasain karena gw pernah ngalami hal seperti itu…gw yang pacaran beda 6 Tahun sama mantan gw ternyata No problem ,memang sih pacaran itu kalau bisa yang seumuran (tapi gimana orang gw dapet yg itu) πŸ™‚ ya gak papalah menurut gw kalau udah sama-sama suka dia juga udah tau keadaan gw dan dia mau nerima gak keberatan masalah umur bisa diaturlah πŸ™‚

jangan menjadi suatu halangan untuk menjalin hubungan ya? tapi kita juga harus bisa ngimbangin pikiran kita kalau pacaran sama anak yang di bawah umur kita …pemikiran memang beda tapi bagaimana kita bisa menuntun dia jangan sampe ngejerumusin dia ke jalan yang enggak-enggak seperti jalan Got,jalan Buntu,jalan Tikus πŸ˜€ πŸ˜€

tapi yang gw rasain emang enak pacaran yang masih di bawah umur gw πŸ™‚ (sekarang tapi gak tau nanti) ,kalau nati mungkin gw pacaran udah sama yang seumuran bisa buat calon jodoh beneran πŸ˜€ …..Jodoh ? (Sssst..udah ada yang ngatur tapi berusaha slalu) πŸ™‚

emang jodoh di tangan Tuhan….. Surga ditelapak kaki Ibu (paskan ada tangan ada kaki) πŸ˜€

Gw mau bilang nih kalau Cinta itu memang belum tentu Sayang tapi kalau Sayang udah pasti Cinta bener gak ? hehhe asal jangan Cinta di panggil Cinta itu nama orang juga ada lho …

gw nulis ini yang penting bukan “Ketika Cinta Bertasbih” hehe tapi “Ketika Cinta Sudah Bicara tak Pandang Usia Tua Muda pun Bisa” πŸ™‚ gak jiplak kan gw πŸ˜€

jangan takut Katakan Cinta atau Sayang kalau suka bilang aja jangan malu-malu apa di empet nanti malah makan ati kalau suka cepet bilang suka kalau gak suka jangan bilang lari aja tinggal sms aja gak suka πŸ˜€

dari pada makan ati gak enak (masih mending makan ati ayam enak ) nah ini ati orang ya gak enak kan?

Emang bener kalau Cinta semua orang pasti ada dari anak kecil sampe kakek nenek masih ada aja tuh cinta …..:)

-> siapa itu Cinta? ini juga sedikit gw kenal Cinta itu dr Temen gw heh begini ceritanya…gw dulu waktu kecil pernah kenal temen gw namanya Cinta dan ada Temen gw bilang: “Jatuh Cinta” gw kaget pas itu …….

Gw: “Cinta jatuhhhh woyyyyyy??”

Temen gw: “wee..salah lo.orang ada yang lagi Jatuh Cinta?”

Gw: Upzzzzzz……..sambil bengong gw jadi mikir pada diri gw sendiri (dari situ gw kenal yang namanya Cinta)

Ternyata Cinta itu bisa dibilang perasaan juga yaaa….gak cuma nama aja itu Cinta….

dari kecil gw juga pernah merasakan Cinta Monyet itu memang ada tapi yang gak gw temuin Monyetnya kok gak ada…? πŸ˜€ (setiap gw pacaran) yang ada cuma Topeng Monyet yang keliling itu

Cinta – cinta gw juga ngerasain asam manisnya cinta

apa sih Rasanya Cinta? wehehhe……ini ada juga lhoo….Cinta rasa ya kalau di bilang rasa mungkin cuma perasaan yang ngerasain lain kalau coklat kita rasain lidah yang ngerasain enaknya πŸ™‚

Asam Manis Pahitnya Cinta : Asamnya itu artinya asamnya Cinta tak se asamnya sayur asam πŸ˜€ tetapi asamnya itu seperti kita menjalani suatu hubungan yang dimana kita tidak dapat restu (Backstreet),Manisnya Cinta kita merasakan apapun itu bentuknya perasaan kita saat senang dengan kekasih :),Pahitnya Cinta sepahit kopi tanpa gula πŸ˜€ ya kalau pahit udah campur aduk rasanya dan pikiran amburadul gak karuan yang ada rasa pahit itu emang makan ati gw sendiri ngerasain perasaan itu semua

Kenapa Cinta itu tak pandang Usia? yah itu yang gw rasain gw pacaran sama siapa aja ok waktu itu (kalau masuk kriteria gw ) πŸ™‚ dan Usia bisa diaturlah gak jadi penghalang buat gw untuk ngejalani suatu hubungan yang penting gw sayang dulu deh baru bilang Cinta πŸ™‚ udah dulu yaa ni tulisan ..nti gw sambung lagi πŸ™‚

This entry was posted in Cara Pandang. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

